Open PO

Misty Sky

Memories In Marina Bay
Penulis: Meliza Caterin (Misty Sky)
Halaman: 533
Berat: 500gr
Kertas: Bookpaper 13×19
Harga: 69.000.00

Sinopsis

Mereka dipertemukan di altar pernikahan karena perjodohan, awalnya hanya perasaan biasa saja tanpa ada rasa benci di dalamnya. Namun perlahan benih cinta itu tumbuh seiring detik yang mereka lewati, bukankah jatuh cinta tidak membutuhkan waktu yang lama? Seperti itulah yang Kim Bum rasakan terhadap istrinya, hatinya sudah menjadi milik wanita itu sepenuhnya.

Lihat pos aslinya 153 kata lagi

Posted on Februari 14, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Kok aku belinya 70rbu say buka 69 ribu ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​​

  2. info yang bagus , Ady

  3. duhh….. udah terbit ya??? kenapa terbitnya pas aku bokek sih eon… huhuhu… jadi gk bisa belih dulu😥

  4. Kalau aq mau beli harus nabung dulu nih soalnya lagi gak ada uang… Hiks..hiks…hiks😥 ngomong2 di toko buku ada gak ya??? Cara belinya gimana ya!!!

  5. Aurell_abriliska

    Aku mau beli dong cara pesenya gmana yaaa ??????

  6. Kk..
    Aku mau beli,gmana cra nx ??..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: