My Cinderella Story ( sp )

IMG-20141018-WA000

Author : Shadow

cast : Kim Bum, Kim So eun

genre : romance, drama

type : os

Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produser dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita

Siapa pernah menyangka jika gadis manja seperti Suzy itu, ternyata memiliki kelihaian dan ‘kelicikkan’ tersembunyi!

Ternyata ia sebenarnya masih sangat mencintai kimbum dan ingin mempertahankannya bahkan sampai titik darah penghabisannya! Paling tidak, Ia tidak ingin melepaskan kimbum saat ini sampai beberapa waktu kemudian…

Mungkin semua akan bertanya mengapa rasa cintanya kepada kimbum terasa begitu aneh? Mengapa bisa demikian?

Ternyata hal ini disebabkan oleh masalah keuangan keluarganya yang tiba-tiba terguncang…

Yang disebabkan oleh perusahaan appa Suzy yang sedang ‘kolaps’ karena ditipu oleh wakil direktur nya sendiri yang mambawa kabur sejumlah besar uang perusahaan, yang tidak dapat terlacak keberadaannya sampai saat ini juga! Sedangkan untuk menjalankan bisnis, dan pabriknya, semua perusahaannya saat ini , appa suzy memerlukan modal yang cukup besar setiap harinya! Sungguh perusahaannya sedang dalam masalah besar!

Sudah pasti, gadis sekelas Suzy itu tentulah tidak ingin dipermalukan dengan situasi dan kondisinya saat ini, apalagi jika ketahuan oleh media massa! Terlebih lagi baginya… adalah ia tidak ingin menjadi seorang gadis yang miskin apalagi menjadi orang susah sampai kapanpun! Ia tidak akan pernah bisa menerimanya!

Satu-satunya jalan pintas yang tercepat untuk menstabilkan keadaan keuangan perusahaan appanya itu adalah dengan cara mempertahankan pertunangannya itu dengan namja yang bernama Kim sang bum itu, tentunya! Pria sukses bersama appanya adalah kongklomerat nomor 3 di korea selatan!

Karenanya, dengan ide cemerlangnya itu, suzy berhasil mengajarkan appanya untuk mengancam keluarga kimbum dengan dalih mereka melanggar perjanjian, dengan membatalkan, memutuskan sepihak rencana pertunangannya itu yang sudah dibicarakan sebelum ini sehingga hal ini tentu mempermalukan nama baik dari pihak keluarga besar “Baek! Sebagai pihak yeoja mereka sangat sangat dirugikan!”

Dan jika, keluarga besar Kim tidak menrespon ‘ancaman’ permintaan itu, maka mereka akan menyiarkan menyebarluaskan tentang berita itu melalui stasiun TV international dan juga melalui semua media yang cetak terkenal di benua Asia, dan semua jaringan social media dalam kurun waktu yang dekat .

Mereka pun meminta bahkan mendesak untuk segera diadakah pesta pertunangan akbar antara kimbum dan Suzy! Dan pelaksanaannya harus dilakukan secara terbuka, mewah dan di depan para saksi , selain itu ditayangkan langsung ke seluruh masyarakat luas! Mereka pun mengirim surat terbuka kepada keluarga Tuan Kim sang joon.

Membaca surat itu, sontak keluarga besar kimbum menjadi terkejut…!!! Rapat keluarga pun segera digelar.

Kimbum yang juga baru mendengar ancaman, sontak menjadi gelisah! Bagaimana mungkin hal ini terjadi????

Kim sang joon dan iparnya lee min hyuk appa dari lee min jung yang baru saja menikah dengan kim joon, oppa so eun, itu pun ikut hadir dalam rapat itu!

Sepertinya tidak ada jalan lain selain melaksanakan apa yang diminta oleh pihak baek sam hoo, appa dari BAek suzy itu.

“bummie, sepertinya ini sudah menjadi takdirmu! Kau tidak bisa menikahi nona Kim so eun! Mianhe… mianatta, bummie,…. appa tidak bisa mengambil resiko yang begitu besar! Tiga ratus ribu karyawan ada di pundak appa, di bawah perusahaan kita! Mereka semua membutuhkan makan! Jika nama baik perusahaan kita rusak dan hancur, maka banyak perusahaan akan mencabut kontrak kerja mereka… dan akibatnya yang terbesar yang terkena imbasnya adalah rakyat kecil, karyawan kita, bum… mianhe… appa tidak menyangka semua akan seperti ini!” kata appa kimbum seakan sudah buntu dan tidak ada pilihan lain! Keperluan orang banyak, kesejahteraan karyawan haruslah didahulukan, diutamakan!

Kimbum terdiam, ia sungguh terjepit! Ia tidak tahu harus bagaimana lagi… membayangkannya saja sudah amat sangat ‘mengerikan’ hidupnya kelak hari nanti???!!!

Melihat wajah kimbum yang langsung kecewa, pula tampak suram ekspresinya itu, maka samchon Lee pun berusaha untuk mencoba mencari jalan keluar yang terbaik bagi kimbum dan appanya tentu dan menetralkannya sementara…

“bummie-ah… samchon akan mencoba untuk mencaritahu sumber penyebab perkara ini terjadi… tadi kau katakan dalam penjelasanmu, bahwa kau sudah membereskan masalahmu dengan suzy secara baik-baik 7,5 bulan yang lalu di Paris. Namun sekarang setelah pernikahan minjung dan kim joo selesai, lalu rencana pernikahanmu dengan nona kim so eun yang sudah mulai menjadi rumor di kalangan wartawan pengejar berita, lalu tiba-tiba saja muncul ancaman ini! bukankah ini sungguh aneh?!”

Kim sang joon dan kimbum mendengarkan perkataan lee min hyuk dengan serius.

“ehm.. begini saja, bum… samchon tidak berani menjanjikan hal yang muluk-muluk kepadamu, namun samchon akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari tahu kelemahan maupun alasan mereka mengancam kita dalam hal sepele ini!”

“bagaimana menurutmu, maehyeong?” Tanya lee min hyuk

“kau benar, tidak ada salahnya… tapi dalam hal ini kau tidak bisa berlama-lama… batas waktunya sangat singkat! Aku harus segera memberi kabar sekaligus jawabannya kepadanya… berapa lama kira-kira waktu yang kau butuhkan shidongsaeng?”

“coba aku atur strategi terlebih dahulu! Ehm… Apa kau bisa membantuku membuka data perusahaan lawan, bummie??? Atau aku harus menyewa seorang detektif handal untuk membongkar kasus ini?” Tanya samchon lee.

“Sepertinya bummie, bisa membantu samchon, tapi tetap untuk itu bummie, harus menyewa seorang hacker…”

“tidak apa bummi, samchon, juga harus menyewa seorang detektif yang handal dari kepolisian”

“baiklah kalau begitu, sekali lagi aku Tanya pada kalian berdua, berapa lama waktu yang dibutuhkan???”

“bagaimana jika 3 minggu saja… bila kami gagal… maka kimbum tidak ada jalan lain ia harus bertunangan dengan Baek Suzy segera!”

“kalau demikian adanya, laksanakan dan kerjakan rencana kalian sekarang juga! Jangan sampai lolos… instingku mengatakan ada sesuatu yang tidak beres dengan Tuan BAek! Sesuatu yang sangat merugikan sepertinya akan menimpa pihak kita segera jika tidak segera ditindak!

@@@@@

Kimbum segera kembali ke kantornya, dan menghubungi kakak kelasnya yang memang ahli program computer, bahkan memiliki kemampuan untuk mengambil atau membaca data orang lain.

“Kang hoo hyung! Anyeong!”

“kimbun-ah, aku baik-baik saja… Ayo ada kabar dan angin apa sehingga kau sendiri yang mencari diriku, ho?” ehm… atau … undangan merahmu itu sudah akan tiba ke tanagnku ini??”

“justru untuk itulah aku membutuhkanmu hyung, waktuku sangat mendesak, aku perlu sekali keahlianmu itu, aku akan memperkerjakan hyung untuk kasusku ini!”

“ne??? apa yang terjadi bum? Tampaknya ini sangat menarik perhatianku!”

“begini, hyung… calon tunanganku yang lama itu, tiba-tiba menggugat keluarga besar appa, dn memaksa appa untuk tetap mempertunangkan aku dengan putrinya itu! Tentu saja aku sangat keberatan, hyung… bagiku ia tidak lebih daripada seorang adik saja, sungguh… tidak pernah jantungku berdegup kencang, atau aku tidak bisa tidur karena dirinya itu!!!”

“arasso… jadi what should I do, bum…. tell me to the point! I’m so curious!”

“arasso, hyung… kau memang selalu maunya cepat! Ehm…. tolong cari data tentang BAek sam hook, baik kehidupan pribadinya maupun semua masalah perusahaannya! Tolonglah! I need it asap!”

“no problem, give me 3 days, and all I have, all I found, I’ll sent it by your email address! So just wait and see! Thanks for your trust!”

“kang hoo hyung, I know that you are the best! Sure, only you can solve this problems for me! I’ll wait the good news asap!”

“arasso! Aku akan mulai dari sekarang ini! Bersiaplah menerima semua fakta dan kenyataannya, bummie!”

“gumashimida hyung… I always owe you! Thanks…”

“it’s okay… we always a good team, don’t us???”

“thanks, hyung…. see you tomorrow”

Setelah mematikan iphone Kimbum semakin tegang… satu-satunya yang ia butuhkan saat ini hanyalah kim so eun yang dicintainya itu! Karenanya ia pun langsung…

“sso, kau dimana???”

“aku??? Di kantor, bummie, mengapa???”

“aku mau kesana! Siapkan dirimu! Aku membutuhkanmu!”

“Yak… apa maksudmu, bum??? Yak!!! Jangan dimatikan dulu, aku mau per….” terdengar nada

“tut…tut…tut…”

‘aish! Jinjja! Bummie!!!!’ jerit sso kesal. Seperti biasa ia selalu dan sedang sibuk dengan setumpuk pekerjaannya itu! Sso bertekd ia tidak peduli dengan kedatangan kimbum! Ia harus menyelesaikan beberapa date line yang sudah menantinya!

30 menit kemudian… seikat bunga yang indah tampak bergoyang- goyang di pintunya yang terbuka sedikit itu.

Sso terkekeh… “masuklah bum, tidak perlu merajuk seperti itu! Ada apa, gerangan kau datang di jam kerjaku dan jam kerjamu seharusnya!” selidik sso yang mencium kecurigaan!

“Hi eunnie-ah … Dangsin ttaemune eonjena haengbokhal subakke eomneun na…!” (Aku hanya bisa bahagia karenamu, kapanpun itu!) kata kimbum sambil memberikan seikat bunga yang dibawanya itu dari kantornya…

Sso pun terkekeh saat melihat tingkahnya dan mendengar kalimat yang diutarakannya itu! Dasar pangerannya ini memanglah seorang Casanova sejati dengan sedikit sifat playboy, dan sang perayu ulung tentunya!

“gomapseumnida, gumawoyo kimbunshi, my prince!” goda sso dengan senyumnya yang manis.
kimbum langsung menghampiri meja sso dan menarik sso bangun dari kursinya itu!

“yak.. wae?” kata sso yang terkejut.

Kimbum pun langsung menduduki kursi itu dan menarik tubuh sso ke atas pangkuannya! Dan memeluknya dengan erat sambil mencium harum wangi tubuh sso yang berbaur dengan harum parfumnya itu…

“ jeonaeun neoreul geriwoyo…(aku merindukanmu…)” kata kimbum penuh dengan perasaan sayang pada sso… karena memang itulah yang benar-benar sedang dirasakannya saat ini.

Sso tidak meronta bahkan ia membiarkan tangan kimbum memeluk dirinya dengan erat… karena mendengar intonasi dari kalimat yang diutarakannya itu, seakan sso dapat memahami perasaan kimbum yang sesungguhnya. Walau ia tidak mengerti tentang apapun juga saat ini.

Sambil memeluk sso, kimbum kembali berkata….”eunnie-ah…, Najina bamina nareul itjima… seulpeuna gippeuna neul jigeumcheoreom idaero naegyeote meomulleojwo , arasso?!”(Baik siang maupun malam janganlah lupakan diriku, saat sedih ataupun saat gembira selalulah berada di sisiku seperti saat ini!)
Sso sebenarnya agak bingung dengan sikap kimbum yang tiba-tiba berubah seperti ini! Tidak seperti biasanya yang penuh hasrat menggebu-gebu itu… sso pun menarik napas panjang lalu memalingkan wajahnya supaya ia bisa leluasa menatap wajah kimbum yang sedang tertekan itu.

“bummiah… gwenchana???” kata sso yang menatap mata kimbum, sambil memegang lembut wajahnya dan kemudian mengelusnya…

Kimbum pun menutup kedua matanya, Ia benar-benar menikmati setiap elusan yang dibuat oleh tangan sso itu!

“jangan berhenti, sso… aku merasa sangat nyaman sekali… dengan sentuhan lembutmu itu!” kata kimbum

Sso hanya bisa tersenyum melihat tingkah kimbum itu…

Sso pun sangat merindukan kimbum… ia ingin sekali mencium bibir kimbum dengan mesra. Ia pun sepenuhnya sadar jika ia sangat mencintai namja tampan ini! Dan sso pun mendekatkan wajahnya dan bibirnya kewajah kimbum… 3…2..1… bibir sso baru menyentuh bibir kimbum tiba-tiba….

Ponsel sso berbunyi nyaring… sontak membuat sso menghentikan elusan bibirnya itu dan berusaha mengambil I phonenya yang tidak jauh dari tempatnya. Namun tangan kekar kimbum menahannya.

“Aku tidak mau diganggu oleh siapapun sso! Aku hanya ingin bersamamu saat ini sampai aku merasa lega! Tolong dengarkan aku, sso… mianhe, jika aku egois…dan sso lanjutkanlah apa yang baru saja kau kerjakan pada bibirku ini”kata kimbum jujur sambil memohon pada sso .

Wajah sso langsung berwarna pink!

lalu Sso tersenyum sambil ia mematikan ponselnya, dan menelepon sekretarisnya untuk men-cancle semua telepon yang masuk hari ini.

Kimbumpun tersenyum penuh kemenangan… dan sso dengan malu-malu namun pasti mendekati bibir kimbum yang sensual itu! Dan mereka pun melakukannya dengan sopan dan lembut

“ Gomawoyo, sso… neoman nareul ihaehalsu isseoyo (hanyalah kamu yang bisa mengerti aku..)”

Sso pun memeluk kimbum dengan hangat demikian pula dengan kimbum.

Sepanjang hari itu sampai malam harinya, sso dan kimbum hanya tiduran di sofa bed. Kimbum duduk dengan bersandar pada tembok dan sso berada di dalam pangkuannya. Kedua lengan kimbum melingkar erat di perut sso. Dan sso bersandar pada dada bidang kimbum.

“Geog jeongseureoweo,(aku mengkhawatirkanmu) bum…” kata sso sambil menutup matanya

“gwenchanayo sso, … gwenchana seumnida” jawab kimbum lembut di telinga sso

Malam itu kimbum mengantar sso pulang ke rumahnya… lalu ia pun kembali pulang… jujur ia tidak mampu mengatakan permasalahannya, beban beratnya kepada sso, ia sungguh takut sso akan pergi darinya! Pengalamannya mencari sso selama 7 bulan… sudah hampir membuatnya putus asa rasanya! Namun… kini sso sudah ada di tangannya, ia harus mempertahankannya! Sungguh ia mencintai gadis yang bernama Kim so eun ini!

Kimbum menarik napas panjang… haruskah ia kembali berbicara dengan suzy 4 mata??? Kimbum sangat tertekan… ia hanya dapat memohon kepada TuhanNya yang Maka Kuasa itu! Mohon ia dijauhkan dari segala yang jahat dan pecobaan… ini…

Biarlah badai itu berlalu darinya!

Untuk menghibur dirinya, yang takut, khawatir, galau, gundah gulana, setiap malam kimbum selalu mengajak so eun mengobrol melalui skype, sampai ia tertidur pulas….

@@@@@

Tiga hari kemudian

Sesuai janji Kang hoo hyung, ia pun mengirim semua data yang ada!

Di sana jelas ditemukan penyebab permasalahan dari data keuangan perusahaan milik Tuan BAek. Dana perusahaan tersedot entah kemana secara tiba-tiba dan sekarang hampir collap perusahaannya, tidak memiliki dana yan cukup untuk menjalankan perusahaan dan membayar karyawan serta buruh pabrik. Sungguh memprihatinkan. Jika demikian halnya maka mudah baginya untuk menolong Tuan BAek ini, tanpa perlu acara pertunangan ini apalagi sebuah pernikahan!

Kimbum menjadi jelas… ia tersenyum gembira. Ternyata keinginan suzy untuk bertunangan dengan dirinya adalah demi uang! Dan perusahaan appanya itu! Sungguh tidak adil bukan??

Dengan data yang ada kimbum langsung menuju kantor pusat dimana appanya berada. Demikian samchok Lee min hyuk pun datang… untuk mendengar penjelasan kimbum.

Di kantor Kim sang joon

“Licik, kurang ajar! Mengapa harus memakai pertunangan segala jika ingin minta tolong!” kata sang joon kesal.

“tentu beda maehyeong… kalau pinjam maka bunga berjalan, kalau besan melalui anak karena rayuan mantu, maka dana segar mengalir dengan sendirinya karena tidak tega, makan mereka mendapatkannya secara Cuma-Cuma!” kata samchon Lee yang mengetahui sedikit informasi yang di dapat dari detektif yang disewanya itu!

“bebarti ia lebih licik dari apa yang aku kira!”

“tentu! Ini sangat Lihai!”

“menurutku selama ni, yang aku ketahui dan aku kenal itu BAek sam hoo tidaklah selicik itu! Biasanya ia pun fair dan bersih dalam kancah business. Ini berarti….” kata sang joon

“ada orang lain yang mengomporinya! Dan memberikan ide licik ini bukan? Biasanya ide tersebut adalah dari istreri atau putrinya nona Suzy yang manja sekali itu! Dan suka pamer, tidak mau hidup susah!”

Sekarang ini, appa, maupun samchon…. kita harus menemukan larinya dana tersebut sebelum masuk ke rekening bank Swiss! Karena itu akan dibekukan! Dan sulit untuk kembali! Jika uang sudah kembali maka kita bisa negosiasi! Kata kimbum berharap…

“apalagi jika kita membantu menemukan si pelaku kejahatanya, maka mereka tidak bisa bergerak! “

“apakah kita akan sanggup menemukan semuanya itu?”

“seharusnya! Kemungkinan besar ya..” kata lee min hyuk

“Pak detektif Wang akan mencari keberadaan sosok yang mengambil uang milik perusahaan itu yang sedang bersembunyi… sedangkan teman kimbum akan mencari kemana aliran dana segar itu dicuci! Bagaimana, apakah kita setuju melakukan ini semua???”

“tentu…ani Harus!!!” kata kim sang joon
“jadi??? Bagaimana kita menjawab ancaman mereka?”

“bagaimana jika kita mengirim utusan saja seperti yang dilakukannya kepada kita,appa dan samchon Lee, apa anda semua setuju?”

“ehm… ya…” jawab sang joon disusul dengan min hyuk

“adapun dalam pikiran bummie konsep strategi di dalam isi surat itu mungkin seperti ini… kita sudah tahubahwa dirinya memiliki masalah keuangan di dalam perusahaannya… lalu kita akan membantu dia tanpa pamrih untuk mengembalikan uangnya itu dengan syarat membatalkan pertunangan itu! Bagaimana appa dan samchon?”

“ide yang bagus!” kata sang joon

“brilliant! “ kata min hyuk

“tapi bagaimana jika mereka menolak bantuan ini, bum???” Tanya sang joon

“ Jika mereka menolak, terpaksa kita akan menyebarkan lewat media dan jaringan social masalah keuangannya saat ini! pasti mereka akan kelabakan dan menyetujui rencana kita!” kimbum memberi ide jawabannya.

“sempurna!” appa setuju…

“jika mereka minta date line?” Tanya min hyuk

“aku akan bicara dengan sanbae-ku dulu… kira-kira ia bisa mencari data yang dibutuhkan berapa lama… ; lalu samchon…., Pak Wang membutuhkan waktu berapa untuk menangkap si pelaku itu?”

“baiklah, begitu kalian cari terlebih dahulu, jika sudah mendapatkan informasinya maka, segera kabari aku, dan akan segera kukirim surat itu!!”

“arasso!”

@@@@@

Secercah senyum mulai menghiasi wajah kimbum, ‘Yes!!!’ ia menemukan jalan keluar bebas dari suzy yang ternyata mengerikan baginya!

Karena ia begitu merasa gembira, ia ingin merayakannya bersama yeojachingu-nya yang tercinta! Maka ia pun segera pergi ke supermarket untuk membeli snack ‘terlezat di Korea’ yang digemarinya sejak ia masih kecil! Tanpa ragu Ia langsung menuju lorong snack yang diincarnya dan ia membeli Saewookkang, Chocopie, Matdongsan, Jollypong, Pepero, Yangparing, Kkokkalcorn, Homerunball, Sando! Masing-masing 2 bungkus! Ia sudah membayangkan bagaimana sepanjang hari ini, ia akan bermalas-malasan berduaan bersama sso di apartemennya sambil bermain dan menonton acara TV kesukaannya itu!

Tidak puas hanya snack maka ia pun memasuki lorong minuman, dan ia pun mulai memilih minuman yang paling disukainya… pertama ia mengambil Citron tea, Minuman ini sangat banyak mengandung vitamin sehingga bermanfaat untuk menyembuhkan batuk, meredakan mabuk, dan sangat efektif dalam menyembuhkan gangguan pencernaan. Teh dibuat dengan menambahkan sitrun, madu atau gula dalam secangkir air hangat, bagi Kimbum ini sangat baik jika selalu ada di dalam kulkas, karenanya ia membeli 3 botol besar! Lalu ia pun mengambil Saenggang Cha, teh jahe, ini adalah minuman penghangat tradisional yang disukainya sejak kecil. Ia tahu persis jika eommanya itu selalu menyiapkan 1 cangkir untuknya setelah makan malam. Tidak samai di situ ia pun mengambil Daechu Cha Jujube tea, yang diyakininya sangat efektif dalam memperlambat proses penuaan dini, seperti harabojhi dan haelmonie-nya selama ini tampak seperti 40an tahun saja (hehehe… Kimbum tertawa geli jika membanyangkannya!) selain itu juga bermanfaat untuk menenangkan saraf. Minuman ini sangat cocok baginya saat ini karena baru saja mengalami stres dan sulit tidur, Soju yang berkadar alkohol 45%, tentu semua itu belum terasa lengkap jika ia tidak membeli minuman yang satu ini! dan yang terakhir adalah Makgeolli, minuman beralkohol tradisional asal Korea yang memiliki rasa manis sekaligus sedikit asam serta memiliki hampir sepuluh jenis kandungan zat asam amino.

Ia pun melihat keranjangnya yang sudah hampir penuh itu… dengan senyum yang lebar. Tiba-tiba ia teringat dengan buah pear dan kesemek Yeongdong di musim gugur ini.

‘akhirnya lengkap sudah!!!!’ batin kimbum sambil menuju ke lorong kasir dengan rasa percaya diri.

Akhirnya ia pun menuju ke kantor so eun, namun sayangnya… ketika ia melihat makanan tradisional di sepanjang jalan itu, sungguh membuatnya lapar mata dan lapar perut tentunya!

Ia pun langsung memarkir land rovernya itu dan turun untuk membeli… Bungeoppang, Makanan ini yang disebut juga sebagai Hwanggeum Ingeoppang atau ikan emas yang berbentuk bun, terbuat dari adonan tepung terigu dan tepung beras ketan yang di isi dengan pasta kacang merah, adalah makanannya sejak ia memasuki sekolah TK sampai SMP! Karenanya kimbum langsung membelinya 2 kantong! Ubi Jalar dan Chestnut Panggang, ini adalah makanannya bersama teman SMAnya setiap pulang sekolah di sore hari di musim gugur dan dingin!sungguh makanan kenangan baginya! Dan ia mau berbagi cerita dengan so eun ketika memakannya nanti! lalu Tteokbokki yang pedas yang akan dicampur dengan Eomuk Skewers nanti ketika memakannya! Ini adalah makanan yang ia ngidamkan ketika kuliah di Inggris! dan Manduguk, ini adalah makanan favoritnya sampai hari ini, jika ia sedang tidak nafsu makan, maka eommanya akan membuatkan sup pangsit daging sapid an sayur ini baginya! Yang akan dimakan dengan Kimchi Gimjang Hotteok!

Kimbum pun merasa terpuaskan dan lega hatinya… apalagi ketika ia melihat kursi bagian tengah mobilnya itu sudah penuh dengan makanan!!!!

Sore sampai besok pagi, ia tidak akan kekurangan makanan bersama sso di dalam apartemen! Setelah ia selesai merapikan dan menyusun barang-barangnya itu, maka ia pun langsung menelepon sso…

“ya, bum…ada….”

“turun sekarang juga pulang ke rumah! Sekarang! Satu menit lagi aku sudah di pintu utama lobby mu! Ingat jangan terlambat! Kau tahu hukumannya!

“tut…tut…tut…tut…”

“yak!!!!! Kau…!!! euhhhhhhhh!!!!! Dasar namja yang kengangguran!!!! Tidak tahu betapa sibuknya aku di musim gugur ini!!!!!” Omel sso sambil mengambil pekerjaannya dan tasnya lalu berlari menuju pintu utama lobby, dan ketika ia tiba … kimbum pun tiba bersamaan dengannya!

“huh…. hampir saja!” gumam sso kecil, namun terdengar di telinga kimbum.

“hampir apa, chagya???”

“yak! Tidak perlu tahu! Jangan suka mengancam orang dengan hukuman-hukuman mu yang tidak jelas itu tahu??!!!” sso melampiaskan kekesalannya itu! Dengan memandang wajah kimbum dari samping…

Lalu ia melihat ke kursi belakang dan…”yak!!!! apa ini?????? kau stress, atau ada pesta kebun mendadak atau kau kelaparan atau kau… sudah lupa ingatan, ho????” kata sso yang shock melihat begitu banyak makanan di mobil itu!

“tenanglah, nae puin,…” kata kimbum yang tidak meneruskan kalimatnya karena sso memotongnya langsung…

“yak!!!! Sejak kapan aku menjadi ‘puin’ mu!!! Dasar namja yang seenaknya sok ngatur dan suka menang sendiri!”

Kimbum terkekeh mendengar ocehan, omelan sso yang panjang sepanjang dan secepat kereta api listrik itu!

Tiba di apartemen Sso

Sso jarang tinggal di apartementnya, ia lebih suka di rumahnya, namun karena namja yang satu ini agak aneh maka ia pun rela malam ini bersamanya.

Appa dan eommanya sudah mengijinkan hubungan mereka sejak malam hari pernikahan oppa Kim joon itu! Sehingga tidak masalah jika mereka tinggal bersama-sama, dengan syarat mereka harus berani bertanggungjawab!

Bagi kimbum tentu hal itu tidak menjadi masalah sama sekali, bukan??? Namun, justru Sso-lah yang selalu menunda dan menolak setiap kali kimbum meminta service atau mengajaknya segera menikah dengan ribuan alasan yang masuk akal baginya namun tidak bagi kimbum tentunya!

Sso pun langsung membuka pintu rumahnya dengan kode ulang tahun kimbum.

“cha! Masuklah… untung ajumma pemilik gedung ini selalu membersihkan apartementku setiap hari! Bahkan juga mengganti sprei dan sarungnya serta horden… jika tidak aku bisa alergi gara-gara dirimu!” kata sso cemberut.

Kimbum langsung meletakkan semua makanan di meja dan minuman di kulkas kecuali the jahenya.

“cha kita mulai acara kita!” kata kimbum cuek

“acara apa???” Tanya sso heran

“acara makan lah! Memangnya acara apa…ayo???? kau mau melakukannya juga, kan??? Kajja!!” kata kimbum sambil menggandeng tangan sso menuju ke kamar kosong…

“yak!!! Otakmu itu memang harus dicuci dengan attack cair dan molto ultra biar wangi dan bersih!” tolak sso yang sebenarnya gugup itu.

Kimbum terkekeh… “cha… kita makan tteokbokki dulu dengan eomuknya dulu!” kata kimbum sambil memberikan 1 porsi kepada sso.

Sso yang memang belum makan siang itu, dan tiba-tiba merasakan kepalaran itu, langsung menerima makanan itu dan makan bersama kimbum di sofa sambil menonton acara Bernard Bear yang lucu itu!

“masutha, bum!” kata sso… “kau pasti beli di dekat kantorku itu ya?”

Kimbum menganggukkan kepalanya namun tidak menengok kea rah sso karena sibuk tertawa menyaksikan adegan demi adegan Bernard yang konyol dan menyebalkan itu!

Setelah menghabiskan porsinya itu kimbum masih lapar… demikian juga sso, sehingga mereka memakan lagi Bungeoppangnya itu untuk memberikan rasa kenyang pada ulat atau naga di perut mereka itu!

“ach!!! Aku kekenyangan!” kata sso sambil merebahkan punggungnya ke sandaran kursi sambil mengangkat tinggi kedua tangannya ke belakang! Sehingga kemejanya yang pendek itu langsung naik dan menyingkaplan perutnya yang flat, putih itu! Kimbum pun langsung mengalihkan perhatiannya dari Bernard bear yang sudah membosankan baginya ke arah yang lebih menarik dan menggairahkan tentunya!.

Iapun meletakkan roti ikannya itu di meja, lalu ia mengelap tangan dan bibirnya dengan tissue basah… kemudian ia langsung ‘menerkan’ tubuh sso dan menciuminya!!!

Sso yang mendadak di serang tanpa persiapan sedikitpun itu tidak bisa meronta lagi… ia sudah sepenuhnya di duduki dikuasai kimbum yang ‘tengkurap’ di atas tubuhnya itu sambil menciumi belly buttomnya.

“ach!…. bum… kau nakal!” gumam sso…

kimbum pun mulai menjelajahi tubuh sso… “aku sangat merindukan semua ini! dan aku sudah tidak bisa menahannya lagi, sso! Kajja kita melakukannya dengan benar! Jangan khawatir, appa dan eommaku sudah meminta kita segera menikah! Come on sso!” kata kimbum memelas

sso tersenyum… hasratnya pun sudah bangkit, dan ia menganggukkan kepalanya dengan pasrah.

Kau mau melakukannya di kamarmu atau di sofa ini sso??? Ini adalah malam pertama kita! Jadi kau yang memutuskannya!

“di kamar saja bum… lebih bersih dan nyaman…” kata sso manja karena kimbum tidak berhenti mengelus seductive tubuhnya itu.

Dengan wajah penuh kebahagiaan kimbum langsung mengendong sso ke kamar… Tentu mereka menghabiskan beberapa ronde di dalam kamar itu!

Seperti rencana kimbum, sepanjang malam itu mereka berduaan dengan segudang snack yang tersedia! Sungguh pasangan yang sangat berbahagia bukan???

@@@@@

Keesokkan harinya di atas ranjang, kimbum terbangun lebih dahulu… dipandangnya wajah cantik sso denga penuh perasaan cinta… dirapikannya rambut sso yang menutupi wajahnya itu dengan lembut…

“cantik! Kau sungguh sempurna sso! Aku sangat bahagia bisa memilikimu! Kau adalah istriku! Apapun yang terjadi tidak ada yang bisa memisahkan dirimu dengan diriku atau tidak seorangpun yang boleh merebut dirimu dari diriku ini! akulah pangeranmu dank au adalah cinderellaku! Kesayanganku!” kata kimbum lembut diiringi dengan ciuman yang manis.

Lalu kimbum pun menelepon sanbae-nya itu untuk menyelesaikan kasusnya… setelah itu ia langsung menelepon appanya.

“beres… kang hoo hyung hanya membutuhkan 2 hari saja untuk mendapatkan semua informasi itu dan bahkan ia bisa menemukan keberadaan wakil direktur Tuan Baek itu melalui jaringan media yang dikuasainya itu!” gumam kimbum… dengan senyum kepuasan, lega pula senang.

Lalu diperhatikannya sso yag mulai bergerak… dan membuka kelopak matanya yang cantik itu!

“selamat pagi sayang… apakah tidurmu nyenyak?” Tanya kimbum sambil mengecup dahi, hidung dan bibir sso…”apakah kau memimpikan diriku???” tanyanya lagi.

Sso hanya tersenyum manja dan mengulurkan tangannya ke kepala kimbum…dan menariknya sehingga ia bisa mencium bibir sexy kimbum, pria yang dicintainya itu!

Lagi-lagi kimbum sulit ntuk melewatkannya kesempatan emas ini! apalagi hari itu adalah hari libur, membuat mereka yang menganggur dan malas tidak memiliki kegiatan lain selain making love di atas ranjang itu!

@@@@@

2 minggu berlalu

Wakil direktur perusahaan Tn. BAek itu pun tertangkap, di Negara Thailand, di rumah istri mudanya yang cantik dan sexy!

Dan semua asset, dana tunai milik Tn. Baek pun dapat kembali seperti sediakala! Bahkan semua biaya untuk proses pencaharian, seperti biaya ‘gaji’ detective dan membayar tenaga ‘hacker’ itu semuanya ditanggung oleh pihak keluarga kimbum! Mereka melakukannya tanpa pamrih! Dengan syarat pertunangan antara kimbum dan Suzy, dibatalkan sepenuhnya!

Untuk sementara ini pihak keluarga Baek, tidak dapat menolak atau menyanggah pernyataan keluarga Kim di depan para saksi, bukti dan polisi tentunya! Mereka tidak dapat berkutik dengan segala bukti yang ada.

Namun apakah semudah itu prosesnya????

TBC

(part 2)

dangsin-i unmyeong i mannassda
chingu ga seontaeg-ieossseubnida hal su
hajiman oebu wa salang-e ppajyeossda
neunglyeog ..

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..

@@@@@

Semua sepertinya berjalan normal dan baik-baik saja, Tuan Baek tiak ada pernyataan khusus kepada keluarga kim sang joon tentunya. Entah itu sebuah ucapan terimakasih atau mengirimkan sedikit bingkisan… tidak ada sama sekali!

Bagi Tuan Kim sang joon, menolong sesama memanglah merupakan sebuah keharusan baginya, selama ia mampu melakukannya, tanpa mengharapkan pamrih tentunya. Malahan sebuah sukacita dan kebahagiaan tersendiri baginya, seperti sebuah tantangan! Jadi tuan Kim tidak mau ambil pusing, atau tidak memasukkan ke hati sikap dari Tuan Baek itu tentunya.

Yang terpenting ia bisa melindungi anggota keluarganya yang sangat dikasihinya itu! Apalagi menyangkut masa depan kimbum putra tunggal kebanggaannya itu!

Satu bulan pun berlalu, kondisi tetap stabil dan aman terkendali.

Appa kimbum, kim sang joon merasa sudah waktunya bagi kimbum untuk melamar sso secara resmi dan menikah dalam waktu dekat!

Karenanya malam minggu ini di rumah sso yang indah namun sederhana itu ramai dikunjungi beberapa keluarga besar… yaitu keluarga Kim sang joon, keluarga Lee min hyuk, keluarga Jung woon yang merupakan keluarga dari unnie so min calon dari oppa sso kim hyun joong tentunya. Masing-masing datang sepasang suami istri, sepasang haelmoni dan haraboji, dan semua anak-anak mereka.

Kehadiran mereka semua dalam rangka acara akbar ini adalah untuk mendukung serta menjadi saksi, acara pertunangan antara Kimbum dengan so eun tentunya.

Dengan acara sederhana, namun romantic.. di ruang tamu dan kebun samping membuat hal ini menjadi unforgettable moment untuk semuanya. Maklumlah sso adalah seorang designer handal terpercaya, bukan???

“Ayo para tetua sekarang semua berkumpul di ruang tengah… kita akan membahas prosesi dan tempat acara pernikahan ini! perlu dukungan kalian semuanya!” panggil kim sang joon

Sisanya para cucu dan pasangan muda, mereka bebas melakukan apa saja di rumah sso itu.

Kim joon dan min jung mereka duduk di ayunan belakang rumah, tampaknya bulan madu mereka belum cukup juga.

Kim hyun joong dan so min memilih duduk di ruang keluarga yang berada agak tersembunyi di bagian belakang rumah sambil menonton TV, sedangkan kimbum dan so eun mereka duduk di bangku taman depan rumah sso.

Kimbum sangat bahagia demikian juga sso. Mata mereka sangat berbinar-binar…

“Dangsineun misoga jeongmal areumdaweoyo, sso” Kau tersenyum dengan indah, sso kata kimbum sambil memegang dagu sso

“dangsineui nuni aju areumdawoyo, dangsineui ipsuri maeu seksihaeyo, jagiya” (matamu sangat indah, bibirmu sangat seksi, cintaku) kata kimbum melanjutkan kalimatnya.. lalu mencium bibir sso dengan sangat lembut.

Hal itu berhasil membuat wajah sso total bersemu merah! Mata mereka saling menatap dan senyum indah menghias wajah mereka berdua.

Tidak ada satu gadis pun yang tidak berbahagia jika dipuji sedemikian, bukan?

“Bayangkan, sso malam ini adalah uri yakhon (pertunangan), dan sebentar lagi uri kyeolhon (pernikahan), dan kita menjadi Pubu, naneun nampyon dan no neun puin mida… I am so happy about that sso! Kita akan bersatu! Seperti dongeng saja rasanya…”

“ne, pertemuan aneh di Paris, membuat kita benar-benar berjodoh… sungguh mengherankan…” kata sso sambil merenung kembali.

“apakah kau bahagia jika hidup bersamaku, sso?”

Sso menatap mata kimbum dengan tatapan menggoda… “jawaban apa yang kau inginkan? Yang jujur atau yang berbohong?” Tanya sso

“ehm… yang bohong!”

“Jeongmalyo?”

“ne… mullon imnida”

“ehm.. joseumnida, aku bahagia! Haengbokakeo, Bum…”

“Yak!!! Kau menggodaku ya!!! Apa kau mau ku hukum malam ini?”

“mullon animnida!!!” kata sso sambil berdiri dan berlari meninggalkan kimbum

Kimbum hanya perlu 2 langkah untuk menarik sso kembali ke dalam pelukannya…

“Hanaman saranghanika, soeun shi, hanamyon chungbunhanikka. Aku hanya mencintaimu. Aku hanya merasa bahagia jika bersamamu. ” kata kimbum dengan lembut di telinga sso.

Sekali lagi mereka berciuman di sana….

Benar-benar like the dreams come true bagi mereka berdua.

@@@@@

Pernikahan Kimbum dan kim soen

Tinggal 2 hari lagi, semua pihak keluarga sibuk bukan main! Bahkan beberapa karyawan dan pembantu terpercaya semua turut sibuk mengerjakan dan memeriksa semuanya, baik undangan, baik tempat pesta, keamanan, makanan, bunga, ucapan terimakasih, semua tampak sibuk.

Tidak dengan sso, yang justru merasa dirinya sangat santai karena dibebas tugaskan oleh eomma, appa dan oppanya! Itu karena Ia akan menjadi ‘Ratu satu malam’ dalam 2 hari ini! Sehingga pekerjaannya saat ini hanyalah pedicure, manicure, spa, mandi susu, mengurus bentuk tubuh, dan makan makanan sehat!

Sesungguhnya media masa, semua sudah mulai meliput acara persiapan mereka… seakan semua mata hanya tertuju pada pernikahan akbar di akhir tahun ini! acara yang dinanti-nantikan oleh public. Koran, majalah, jaringan social, berita sudah mulai berlomba menyiarkan berita yang paling diincar oleh masyarkat ini! baik kalangan remaja-ibu rumah tangga semua membeli majalah yang di dalamnya ada kisah tentang kehidupan dan persiapan pernikahan mereka!

Kimbum selalu saja menelepon sso… dengan kalimat yang selalu hampir sama! Tidak bertemu dengan sso selama 3 minggu membuatnya putus asa, tanpa harapan dan hiburan, bosan , jenuh, monoton, hidupnya terasa kosong, hampa dan tawar!

“jagia, Got dasibolsuisse umyeon jokesseoyo, gatchi itgosipeoyo, bogoshipo, saranghaeyo!” sayang, Aku berharap kita bisa bertemu lagi secepatnya, Aku ingin bersamamu, aku merindukanmu, aku mencintaimu!

Sso selalu tersenyum dan menjawab “ Nado neoreul geriwoyo, Saranghamnida, bummie” Aku juga merindukan dirimu, aku mencintaimu, bummie

“Gomawoyo, sso, neoman nareul ihaehalsu isseoyo..” Terimakasih, sso, hanyalah dirimulah yang bisa mengerti tentang keadaan aku..

Entah berapa kali hal itu dilakukannya! Membuktikan betapa gugup dan khawatirnya kimbum menghadapi hari pernikahannya itu!

@@@@@

Tibalah harinya!

Jeju island

Hotel Lotte international

Kimbum sudah terbangun jam 02:45 dini hari! Seberapa bear usahanya untuk tidur lagi… hal itu tetaplah nihil adanya…

Akhirnya seperti biasanya, kembali ia iseng menelepon calon istri yang tercinta itu!

Namun I phone-nya tidaklah diangkat!

Kimbum yakin jika sso masih beristirahat atau justru, sudah melakukan persiapannya!

Entah mengapa, kimbum merasa agak meragukannya setelah ia mencoba menelepon sso untuk yang ke 5 kalinya dengan jarak 20-25 menit!

Dilihatnya jam sudah menunjukkan pukul 05:00!

Entah mengapa ia menelepon Lee sanchon, yang sangat dekat dengannya itu.

“lee samchon-ah, kimbun imnida, mianhe, naneun menelepon pagi-pagi… ehm… tapi… apakah Lee samchon bisa membantu naneun, untuk memastikan jika sso dalam keadaan baik?” Tanya kimbum tanpa bisa menutupi kegugupannya itu.

Lee min hyuk terkekeh mendengar permintaan keponakannya yang tersayang ini.

“baiklah, Imonu sekarang sudah keluar untuk melihat sso di kamarnya, jangan khawatir, arasso???”

“gamsahamnida samchon… bummie, tidak tahu harus menghubungi siapa lagi…”

“tidak apa, sewajarnya… pernikahanmu ini sangat akbar, membuatmu menjadi gugup, sepatutnya samchon dan imo selalu membantumu, saranghae, bummi-ah!”

“gumawoyo, samchon….”

Belum mereka mematikan telepon… terdengar pintu kamar lee min hyuk terbuka kasar

“hu…hu…hu…hu… so eun hilang!!!!!!! Semua juru rias dan baju pengantin sudah menunggu dari 1 jam yang lalu namun di kamarnya tidak ada orang! Bahkan sso sepertinya tidak pulang dari semalam! Ia diculik!!!!” jerit nona Lee gemetar tidak percaya dengan apa yang dihadapinya!

Nyonya Lee bisa segera melaporkan hal itu karena kamarnya dan kamar sso hanya berbeda 2 kamar saja!

Kimbum dan le min hyuk langsung mematikan ponsel mereka!

Dalam 5 menit kimbum sudah di lobby bersama kim sang joon, samchonnya, diikuti kim joon, hyun joong, sedangkan Kang Hoo dan detektif Wang sedang on the way karena mereka berbeda hotel namun termasuk tamu undangan!

Kim joon yang biasa di lapangan langsung mengecek semua CCTV hotel sejak 1 hari yang lalu ditemanin oleh min jung yang sangat cepat melihat gambar…

Di sana mereka melihat dari CCTV jam 22:00, di lift hotel sso di bekap dan diculik oleh seseorang yang menggunakan topeng hitam!

Acara akan dimulai jam 10:00 pagi paling lambat dapat ditunda sampai jam 11:30, dengan menukar jadwal acara… sehingga waktu mereka hanyalah tersisa 6 jam saja!!! Apalagi sso belum siap!

Detektif wang untung saja langsung menemukan sidik jari di pintu lift itu! Dengan bantuan kang hoo yang ahli mem-hack data, maka dapat diketahui siapa penculik itu segera!

Ternyata mereka adalah sekelompok gangster yang memang sering disewa oleh para pengusaha kelas kakap!

“Tuan BAek!!!!! Pasti dia orangnya! Pantas saja ia tidak menjawab apapun dari surat terakhirku yang bernegosiasi dengannya!!!”

Lee samchon langsung menelepon Tuan Baek…

“apakah kalian gusar? Bingung? Jangan khawatir… nona kim itu akan baik-baik saja… ia hanya lemas karena diletakkan di gudang bawah tanah… tidak akan terjadi sesuatu yang berbahaya di atas dirinya itu. Sabarlah… kalian tidak perlu menukar jadwal acara kalian, semua akan berjalan sesuai dengan keinginan kalian… hahahahahahahha….”

“apa maksudmu, BAek sam hook!!!!!! Awas kau ‘bajingan tengik!” kata lee samchon yang sudah emosi dan tegang.

Tampak pada layar ipad… suzy sudah memakai semua perlengkapan pernikahan milik so eun, baju, sepatu, bahkan semua asesorisnya semuanya!

Mereka semua terkejut!

Eomma kimbum, eomma so eun, tampak shock!

Anak buah detektif wang mengejar penculik itu! Sedangkan detektif Wang dan Kang hoo mereka sibuk memikirkan ruang bawah tanah! Mereka langsung mengkonfirmasi ruang bawah tanah hotel! Tampaknya tidak ada!

Lalu mereka mencoba mencari ruang bawah tanah di rumah milik BAek sam hoo yang ada di Pulau Jeju…

Ternyata BAek sam hoo memiliki 5 rumah di Pulau jeju!

Detektif Wang kembali membagi anak buahnya untuk memeriksa masing-masing rumah itu! Sedangkan Kang Hoo sanbae, melacak semua interior ruang bawah tanah rumah milik Baek sam ho itu!

Kang Ho memakai 5 komputer berbeda untuk melacaknya sekaligus supaya informasi segera didapatkannya.

Belum hilang ketegangan mereka… ajumma yang biasa melayani keluarga so eun, berlari-lari…

“ada apa,ajumma???” Tanya eomma so eun panic diikuti yang lainnya.

“nyonya… ini gawat…”

“apanya, ajumma…”

“nyonya ini…” kata ajumma Song memberikan sebuah test pack.

“apa??? Ini….”

“ya, nyonya, nona sedang hamil… dan …”

“dan apalagi ajumma Song..”

“sebelum penculikkan terjadi sepertinya nona sedang mengalami sedikit pendarahan… aku menemukan bercak darah di pantynya yang aku lihat tadi pagi! Nyonya… nona….”

Kim bum langsung tampak pucat, tangannya sudah mengepal keras… rahangnya pun sudah mengeras… ia sudah mencapi puncak kemarahannya!

Eomma dan appanya berusaha untuk menenangkannya!

“apakah kita memiliki plan B, C,D???” Tanya Appa kimbum kepada semua orang yang ada di sana

“cara kasar!” kata kimjoon

“maksudmu hyung?” Tanya hyun joong

“rekaman baek sam hoo kita tanyangkan ke seluruh stasiun TV!”

“itu ide cemerlang untuk jalan terakhir” kata Pak Wang yang masih berusaha untuk mempertahankan plan A-nya.

“bagaimana kita menculik balik ?” kata so min yang bingung dan gugup

“tidak mungkin terlalu berisiko! Sso ada di tangan mereka! Bahaya!”

“lihat no plat mobil penjahat kita temukan di jalan raya semalam keluar dari hotel!”

“Lacak!” teriak detektif Wang kepada Kang Ho yang sangat membantunya.

“aku akan menghubungi kepolisian pulau jeju ini untuk memeriksa CCTV mereka sepanjang jalan sejak jam 22:00!” kata detektif Wang

“pastikan semua tetap berjalan seperti biasa nyonya Kim..” mohon detektif wang.

“kim joon, hyung joong, so min, dan min jung, mohon bantuan kalian untuk duduk di depan computer masing-masing, aku tidak bisa menghandle semuanya!” kata kang ho yang juga meminta tolong teman hacker-nya untuk melacak keberadaan sso, dan mobil penjahatnya itu!”

“bisakah minta perancang gown untuk membawakan gown yang lain untuk nona Kim? Tolong diurus keperluan ini!” kata kim sang joon kepada istrinya yang merasa positif dengan semua usahayang sedang dilakukan…

“arasso” kata eomma kimbum yang langsung menelepon perancang Andre Kim, sahabat dan designer kepercayaan keluarga mereka!

@@@@@

3 jam sudah berlalu…

“akhirnya! Sso ada di rumah Tuan Baek yang ada di dekat hotel ini!” teriak kim joon yang melihat di layar laptopnya itu!

Langsung semua mengerumuni kim joon!

Pak Wang langsung memberi petunjuk letak ruang bawah tanah dimana sso di sekap pada anak buahnya yang sudah siap di sana!

Tim dokter dan ambulance langsung dikirim! Kimbum pun langsung pergi menyusul ditemanin oleh kimjoon dan hyungjoon, juga kang Ho…

Mereka melakukan misi ini secara tersembunyi supaya Tuan BAek tidak bertindak lebih jauh lagi!

Untuk menyelesaikan aksi itu, melumpuhkan lawan dengan tanpa perlawanan berarti,bahkan mampu membuat mereka menyerahkan diri secara sukarela itu…membutuhkan waktu 1 jam lamanya!

Selama polisi dan detektif Wang menangani para penjahat itu, kimbum dan kedua oppa sso menunggu tim dokter yang sedang memberikan sso pertolongan pertama di dalam ambulance!

Sso diberi perawatan intensif dengan peralatan dan obat-obatan terbaik yang dimiliki oleh RS di Pulau Jeju…

Sso tampak sudah kembali pulih… walau wajahnya masih tampak pucat karena semua perlakuan yang diterimanya itu!

Tampaknya tidak ada kekerasan seksual, maupun fisik di atas diri sso.

Dengan terpaksa sso segera dibawa kembali ke lokasi dan menerima perawatan serta persiapan untuk pesta pernikahannya.

Memang banyak perubahan acara… dari jadwal semula… namun dengan kembalinya sso, sudah membuat seluruh keluarga bahagia!

Kimbum tidak melepaskan sso, selama proses persiapan kimbum selalu berada di samping diri sso.

“gwenchanayo, sso?” Tanya kimbum yang prihatin, sambil mengelus pipi sso “mianhe, aku tidak menjagamu, mianatta… aku tidak melindungimu dengan baik, jagya….”

Sso menatap wajah kimbum dengan mata yang berkaca-kaca…air mata kebahagiaan… sungguh ia tidak menyangka akan melewati semua ini…

Ia belum bisa sepenuhnya berkomunikasi… ia membutuhkan waktu untuk itu… ia hanya mampu menarik napas panjang dan meneguk ludahnya.

“jagya, kau tampak pucat sekali! apakah kau yakin bisa melakukannya?”

Sso tersenyum tipis… dan menganggukkan kepalanya

Kimbum memeluk sso dengan hangat… ia sangat mengkhawatirkan kesehatan calon istrinya itu!

“Acara ini hanya sebentar saja sayang, lalu kita akan langsung menuju ke rumah sakit… Gumawoyo sso, gumapsimida… saranghamnida ” kata kimbum sambil menatap sso penuh perasaan cinta dan dengan penuh perasaan sayang yang berkecamuk di dalam hatinya.

“nado…. bum” bisik sso nyaris tidak terdengar.

@@@@@

Jam 09:50

Pintu Gedung itu pun dibuka dengan megah… tampak tamu undangan sebagian sudah menduduki tempatnya…

Seorang Pendetapun sudah siap di muka mimbar untuk memimpin acara pemberkatan meriah ini. semua wartawan yang meliput sudah menganbil posisi mereka masing-masing.

Tepat pukul 10:00

Sesuai rencana masuklah Susy dengan appanya diikuti oleh eomma dan keluarganya ke dalam gedung pesta itu dengan wajah penuh kemenangan dan wajah bahagia! Mereka berjalan dengan penuh percaya diri menuju altar itu berada.

Namun sungguh disayangkan, ternyata pria yang menunggunya di depan altar itu bukanlah Kim sang bum yang diinginkannya, melainkan dia adalah Kang Ho sanbae! Dan pendeta yang menunggu adalah detektif Wang! Lalu siapakah tamu dan wartawan yang hadir??? Sudah pasti jawabannya adalah tim polisi anak buah Pak Wang!

Mereka tidak dapat berdalih! Semua bukti sudah ada di kepolisian!

Suzy menjadi pucat dan pura-pura pingsan untuk mendapat simpati dan belas kasihan, namun semua belangnya sudahlah diketahui semua pihak!

Justru dialah dalang, otak dari semua rencana ini! kimbum langsung bergidik membayangkan jika ia benar-benar menikah dengan gadis bernama BAek Suzy ini! betapa mengerikan! Semua akhirnya tertangkap dengan tuduhan berlapis ganda! Mereka akan ditindak tegas.

Akhirnya semua dapat diselesaikan tepat pada waktunya!…

Tepat pukul 11:30…. acara akbar itu pun dimulai dengan sangat meriah!

Dengan penayangan langsung ke sejumlah stasiun TV di Korea dan sakuran para bola asia!

Saat itu, Sso berusaha menampilkan ekspresi wajah cantiknya! Walaupun di balik semua itu ia sedang menahan rasa sakit…

Secara keseluruhan semua acara berjalan dengan sempurna…

Lega, bahagia, serta puas dirasakan oleh semua pihak yang telah membantu semua proses berlangsungnya acara ini…

Bagaimana dengan sso dan kimbum setelah mengikrarkan janji suci mereka itu?

Mereka berada di kamar VVIP di sebuah Rumah Sakit…

Sso harus menerima kenyataan bahwa ia mengalami keguguran…ia telah kehilangan janinnya yang berusia 4 minggu itu.

Walau ia sangat sedih dan terpukul, namun kimbum selalu bersamanya mendampingi nya dan berada di sisinya…

Kimbum menghibur sso dengan berjanji bahwa dalam 3 bulan ia akan membuahi buah kandungan sso dengan benih terbaiknya!

Sso pun tersenyum mendengar janji itu, janji yang menjadi harapannya!

“cheoeum buteo geudaeneun yeongwontorok geudaeneun, gippeulttaena seulpeulttaena neul sarang hagessseumnida… Hanaman saranghanikka,hanamyeon chungbunhanikka “ kata kimbum sambil mencium bibir sso dengan hangat…

“Dari awal hingga selamanya tetap hanyalah dirimu, baik saat gembira maupun pada saat sedih aku akan selalu menyayangi dirimu… aku hanya cinta kamu,aku hanya bahagia jika bersamamu”

“Itulah akhir dari kisah Cinderella storyku…” batin sso

END

Posted on Oktober 18, 2014, in One Shoot. Bookmark the permalink. 108 Komentar.

  1. bagi password yg part 2 nya dong thor
    ceritanya keren

  2. Happy ending yeeee
    Kimbum oppa otaknyaa kalau deket soeun eonni mesum terus hehe

  3. Hiks hiks calon buah hati bumsso hrs pergi sblm melihat dunia

  4. aduuhhh deg degan bgt q kra bumppa mau nkh ma suzy trnya happy ending tp kasihan bgt soeunie khlangan baby nya

  5. Dasar suzyy jahatt sampe bikin sso keguguran..
    Dikasih hati minta jantung lihat ketauan semuanya kannn
    Udah bagus mau di kasih gratis jasa2 pencarian malingnya malah minta lebihh
    Untung kim bum tidak dengan gampang menyerah begitu saja
    Daebak thorr ceritanya sangat ramee lanjutkan!!!

  6. Kasian sso harus kehilangan janinnya tpi dia beruntung karena kim bum sudah membuat janji dengan sso. Dan akhirnya mereka bahagia tanpa ada si baek suzy

  7. kyaaaa dsr yoeja nappeun…suzy ktrlluan..ck mrk b2 hrs d hkum…
    untg z sso eonni dtmukn…ksian sso eonni mnglmi kgu”ran…mga bumsso d brikn kbhgiaan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: