THE GIFT EXTREME (OS)

10501951_663701607042518_1747384547769228510_n

The gift extreme
Author: Rahma fitriyani
Main Cast: Kim Sang Bum dan Kim So Eun
Other Cast: Go Ara,Choi si won,Ajjuma
Genre: Romance,ekstrim
Type: OS

Semua cerita, karakter, setting, alur dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta , atau produser dari media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

HAPPY READING

#Author prov

Seorang gadis mungil nan cantik duduk termenung di balkon rumahnya yang super megah itu.Kadang kala ia tersenyum bila mengingat kenangan manis bersama orang yang sangat ia sayangi yang telah mengisi relung hatinya selama tiga tahun terakhir ini.Mereka melewati hari dengan bahagia dan penuh dengan suka cita.Selagi ia sedang asyik melamun tiba-tiba ia mendengar suara yang sangat familiar di telinganya.

“yakkk kim so eun apa yang kau lakukan di luar sana ini sudah malam nanti kau masuk angin”omel eomma so eun yang sama cantiknya dengan sso itu.Ia sangat khawatir dengan keadaan anaknya karena ia dan suaminya hanya memiliki so eun,ya kim so eun adalah anak tunggal dari keluarga caebol di korea selatan ini.

“aduh eomma kenapa menggagu si,aku kan lagi memikirkan cara untuk membuat kejutan di hari ulang tahun kim bum yang sebentar lagi itu”balas omel sso kepada ibunya itu

“ia eomma tau tapi kamu kan bisa memikirkannya di dalam kamar kamu,kalau kamu di luar kamu bisa sakit sso”kata eomma sso sambil menarik tangan sso untuk masuk kedalam rumah.

“nee eomma”kata sso sambil memanyunkan bibirnya”aku hanya memngingat kenangan bersama kim bum dulu eomma”jelas sso panjang lebar kepada ibunya sedangkan yang mendengar hanya manggut-manggut kepala saja.

#flash back

Di kantornya yang megah itu terlihat seorang gadis sedang mempersiapkan materi untuk di persentasikan kepada calon partnernya yang baru untuk sebuah proyek pembuatan mall yang cukup besar.
Tok tok tok(pintu ruangan sso di ketuk)

“silakan masuk pintunya tidak di kunci”jawab sso di dalam ruanganya tidak lama kemudian masuklah seorang gadis cantik dan seksi ,ya dia adalah sekretaris sso merangkap sebagai sahabat sso mereka sudah berteman dari sma sampai sekarang.Dia adalah Go Ara sahabat sso.

“sso sekarang waktunya untuk kita rapat dengan calon partner kita itu”jelas Go Ara kepada sso yang langsung mendapat anggukan dari sso.

“ohh ne”kata sso dan mulai berjalan meninggalkan ruangannya.

Didalam sebuah cafe yang cukup terkenal di seoul Kim so eun dan Go Ara sedang menunggu calon partner mereka untuk menghilangkan kejenuhan mereka memesan minuman tidak lama kemudian terdengar suara yang menyapa mereka.

“anyeong haseyo mianhe telah membuat kalian menunggu lama tadi kami terjebak macet sehingga membuat kalian lama menunggu”sapa seorang namja yang tak lain adalah calon partner mereka sontak kedua gadis cantik itu menoleh.

“ne????’kata mereka hampir bersamaan

“Omooo”batin sso setelah melihat siapa namja yang ada di hadapannya sekarang mereka begitu sempurna apalagi namja yang ada di sebelah ku ini,siapa lagi kalau bukan Kim sang bum dan Coi si won.

“Ehem ehem bisa kita mulai rapatnya ???”kata kim bum membuyarkan lamulan sso dan Go Ara sontak kedua gadis itu kaget dan langsung menbernarkan posisi mereka.

“ohh ne ne kajja kita mulai rapatnya’’kata sso pelan yang wajahnya seperti tomat karena malu ketahuan melamun.Rapat pun dimulai mereka bertiga sangat konsentrasi kecuali sso yang merasa aneh dengan namja yang ada di hadapannya ini rasanya sso perna melihanya tapi ia lupa ntah kapan bertemu dengan namja yang sempurna ini. Tapi sso berusaha memperlihatkan sikap profesionalnya di depan teman rapatnya.Rapat pun berjalan dengan lancar dan ketika sso dan Go Ara hendak pulang tiba-tiba tangan sso ada yang menahannya.

‘”weaa??’tanya sso bingung “bisakah kita bertemu nanti malam jam 8 di taman kota dekat kantormu nona kim so eun???tanya kim bum penuh harap.

“tapi dalam rangka apa?bukankah soal pekerjaan kita sudah di sepakati tadi??”tanya sso polos

“ohh itu bukan soal pekerjaan ada yang ingin saya sampaikan kepada anda nona sso”

“ohh nee baikla saya akan datang ke taman jam 8 nanti malam”kata so dengan penuh senyum manisnya itu,dan akhirnya sso dan Go Ara pamit pulang mendahului kim bun dan si won.

#kim bum pov

“hyung aku rasa ini waktu yang paling tepat untuk mengungkapkan perasan ku kepada sso malam ini,karena aku sudah lelah mengawasi sso dari jauh dan memendam perasaan ini sejak aku dan dia sma dahulu”.Curhat kim bum kepada kakak sepupunya itu.

“kalau kau yakin maka lakukanlah malam ini aku juga tak tega melihat kau selama ini menderita karena menunggunya.”

“baiklah hyung akan kulakukan malam ini dan gumawo hyung karena telah menjadi teman curhatku selama ini”celoteh kimbum pada hyung nya itu.

“anio gwenchana aku senang mendengarkan cerita mu itu,jadi kau tidak perlu berterima kasih padaku ne..,kajja kita pulang dan persiapkan untuk acaramu malam ini dan semoga kau berhasil”

“kajja hyung dan sekali lagi gumawo aku makin sayang padamu.hehehe”

#kim so eun pov

“kyaa kenapa aku jadi gugup seperti ini,siapa sebenarnya kim sang bum itu kenapa aku seperti sudah lama mengenalnya”kesal sso sambil mengacak-acak rambutnya akhirnya ia memutuskan untuk menelpon sahabatnya

“yabseo Go Ara ah aku bingung apakah aku harus menemuinya sekarang??”tanya so eun pada orang yang di seberang sana.

“……………….­”

“ohh ne aku akan mengikuti saranmu okey ,gumawo aku tutupya telponya karena sekarang aku mau berengkat..”tak lama kemudian so eun pun tiba di taman dan ia mulai mencari namja yang mengajaknya bertemu akan tetapi sudah dua jam ia menunggu tapi orang yang di tunngu tak kunjung datang dan ia pun memutuskan untuk pulang walaupun hatinya kecewa,dan ketika ia hendak pergi tiba-tiba ia mendengar dan membuatnya kaget dan menoleh kebelakang..

“RUNAWAY….”

“mwo??? Dari mana kau tau nama panggilan jelek itu??”kata sso tidak percaya dengan apa yang di ucapkan namja itu.

“Mana mungkin aku melupakan nama panggilan yang ku buat sendiri untuk mu sejak masa sma dulu”kata nanja itu dengan penuh senyum kemenangan.”dulu kau selalu kabur ketika bertemu dengan orang yang kau sukai,dan sampai sekarang pun kau sepertinya tidak berubah”lanjut namja itu.

“jinja????tunggu-tun­ggu jangan bialng kau kakak kelas ku dulu yang baru pindah dari amerika dan setelah kau datang aku pindah sekoah sehinnga aku belum sempat mengenalmu???padahal­ waktu pertama kali aku melihat mu aku inggin sekali mengenalmu tapi aku langsung berlari saat kau memandang ke arahku”papar sso yang sambil berkaca-kaca.Kimbum pun semakin mendekat kearah so eun dan langsung memeluknya “kau tau betepa aku merindukan mu selama ini,karena aku juga jatuh cinta padamu sejak pada pandangan pertama,aku juga selama ini selalu mengawasimu dari jauh dan selalu mencari info tentangmu,sso saranghae,,”jelas kim bum di telingah sso dan membuat sso memblalakan matanya karena tidak percaya.

“jinja oppa??”kata sso yang mulai menitikan air matanya,sadar akan sso yang menangis

kimbumpun mulai mendekatkan bibirnya dengan bibir sso karena mendapat respon kimbum mulai mencium bibir sso dengan mesra untuk menyakinkan sso,karena asyik berciuman mereka berdua tidak sadar bahwa mereka telah keluar dari taman dan sekarang mereka sedang berada di tengah jalan raya.tidak lama kemdian lampu di tengah jalan mati sehingga seluru jalanpun menjadi gelap kimbun pun langsung melepaskan sso dan pergi meningalkan so eun sendirian di tengah jalan.so eun yang takut akan gelap langsung menagis histeris di tengah jalan sambil memanggil kimbum.

“kim bum oppa kau di mana jangan tinggalkan aku,,,,hiks hiks?isak sso

“oppa hiks..oppa..hiks’sso­ pun masih menangis histeris dan memnggil kimbun,karena tidak mendapat jawaban dan lampu jalan pun masih mati sso muali lunglai ia tertunduk lemah dan memeluk lututnya sambil managis.tiba-tiba ia merasakan ada sinar terang dari dua arah yang berbeda dan sso pun melihat sinar itu dan teryata sinar itu adalah sinar dua buah truk yang besar yang berlawanan arah yang siap mengapit tubuh sso yang mungil dan di tengan jalan itu.sso langsung panik dan berteriak ketika mobil sudah sangat dekat dengan tubuhnya”ahkkkkkkkkk­kkk”dan ketika ia sadar bahwaia tidak di tabrak dan ada kedua tangan kekar sedang memeluk dan melumat bibirnya dengan lembut,dan ketika itu juga lampu jalan hidup dan di tambah lampu yang berwarna warni,masih syok dengan apa yang terjadi sso pun langsung mendorong orang yang menciumnya.Betapa terkejutanya ia ketika membuka mata bahwa yang menciumnya adalah kimbum dan bertambah terkejut lagi bahwa possi mereka sekarang di hapit oleh kedua truk besar dan dinding truk tersebut ada gambar soen dan yang satu lagi gambar kimbung dan di sekeliling mereka ada banyak lampu warna warni dan di samping jalan terbentang luas spanduk yang indah yang bertuliskan”SARANGHA­E KIM SO EUN,MAUKAH KAU MENJADI KEKASIHKU??”sso pun menagis terharu melihat itu semua,dan kemudian kimbum menciumnya lagi dan berkata”saranghae sso maukah kau menjadi kekasihku??”

“nado saranghae bum ah”jawab sso dan mulai melingkarkan tangananya di leherkimbun lalu berkata”bum ah kau harus menerima balasan dariku karana kau mengerjaiku”kimbum pun hanya terkeke mendengarnaya.

#flash back end

Disuatu pagi sso memerkirkan mobilnya di depan kantornya dan saat ia hendak ke ruangannya ia bertemu dengan ajjuma teman ibunya sso langsung manyapanya.”selamat apgi ajjuuma apa kabar anda pagi ini?”

“oh kim so eun rupanya,ajjuma baik-baik saja bagaimana kabar eommamu sso?”

“eomma baik-baik saja ajuma..”kata sso yang di ikuti senyum manisnya

“oh ya sso bagaimana kabar hubunganmu dengan kimbum dan kenapa kalian belum juga menikah kalian kan sudah sama-sama dewasa dan mapan.jadi tunngu apa lagi??”tanya ajjuma dan menggoda sso dan memuat pipi nya merah merona karena malu.

“saya lagi nungguin kimbum melamar saya ajjuma”kata sso polos

“kalau kimbum belum malamar kamu maka kamu donk yang harus melamar kimbum duluan ,kan tidak apa-apa?”kata ajjuma dan berlalu meninggalkan so eun,di dalm ruanganpun sso masih memikirkan perkataan ajjuma tadi.

“ku rasa perkataan ajjuma ada benarnya juga”lalu sso pun tersenyum melihat fotonya bersama kimbum di meja kerjanya.Tidak lama kemudian handphone sso bergetar tanda ada panggilan masuk dan senyumnya pun mengembang setelah ia tau siapa yang menelponya,

“yabseo,ada apa bum??tanya sso

“yakkkk kim so eun kenapa kau memangil namaku,apa kau lupa kau harus memanggilku apa??”oceh kimbum di seberang sana.

“ne?? Mianhe chagy ah aku lupa,ya sudah jangan marah lagi ya…”pinta so eun

“ya sudah tidak apa-apa,tapi bisa kah kau menemani aku di kantor karena masih ada laporan yang harus aku selesaikan”pinda kimbum kepada sso.

“mianhe chagy aku tidak bisa karena aku ada janji dengan emma untuk menemaninya”

“yak sudah tidak apa-apa cepat sana nanti di marahin lo?? Tapi kau tidak lupa kan nanti malam pesta acara ulang tahun kuu??”
“mana mungkin aku lupa,aku akan membuat hadiah terindah dalam hidupmu caghy ah malam nanti”

“oh ya apa itu??belum sempat kimbum malanjutkan telponpun sudah terputus .

“kenapa akhir-akhir ini so eun berubah??”batin kimbum “dia sekarang juga tidak cemburuan lagi,tidak marah-marah kalau tidak di jemput dan yang anehnya dia sering ngomngin masalah mau pergi jauh lagi??emang mau pergi kemana coba??sso kamu itu Cuma milik ku jadi kamu harus di sisi ku selamanya,,hhehe “gumang kimbum.

#6 juli 2014

Ketika malam harinya sso sudah bersiap-siap untuk pergi ke club termewa yang ada di seoul karena kimbum akan marayakan ulang tahunya disana tiba-tiba bel rumahs so berbunyi.

“ehhh kimbum ayo masuk ssonya ada didalam kamu pasti mau jemput dia kan??”kata eomma sso,kimbum pun masuk dan duduk diruang tamu rumah sso”kamu tunggu saja sebentar lagi dia akan turun”

“omoooooo cahgy kamu cantik sekali malam ini”kata kimbum dan langsung mendapat pelukan hangat dari sso

“eomma kami berangkat ya??”

“ne hati-hati sayang,kimbum kamu jaga sso ya,tante tidak mau kalau sso pulang sampe kurang sedikit pun,tante akan marah besar sama kamu”

“ne tante aku bakalan jagain sso”jawab kimbum dengan tegas walaupaun dia agak bingung karena tidak biasana eomma sso bersikap seperti itu,karena dia mengajak sso bukan kekali atau dua kali bahkan sering tapi tidak perna bersikap seperti itu,rasa bingung itu langsung kimbum tepis dan langsung merangkul pinggang sso untuk segara berangkat.Setelah sampai orang-orang sudah ramai mengingat sekarang sudah malam acarapun segara dimulaii

“gyus perhatiannya sebentar yang ada disini berhubung malam ini adalah ulang tahun saya maka saya akan traktir kalian semua malam ini”papar kimbum dan langsung mendapat teriakan dari teman-teman kimbum”mari kita berdansa..”

“eits kita tos dulu dong dan bernyayi dulu untuk yang ulang tahun malam ini”kata coi siwon kepada yang lain.

“yak aku setuju”sambung Go Ara

“sanggil chukkae hamida,sanggil chukae hamida………”

“sanggil chukae bum”

“ne gumawo hyung,gomawo semuanya ayo kita lanjutka pesta,di bawah lampu-lampu yang germerlapan mereka berdansa dan banyak teman-teman kimbum yang sudah mabuk dan ada juga yang muntah-muntah di dalam club itu,sedangkan sso dan kimbum asyik berciuman di tengah pesta tiba-tiba sso berbisik.”chagy-ah aku punya kejutan buat mu dan tempat kita bukan disini,kajja kau ikut dengan ku”kata sso dan langsung menarik tangan kimbum,kimbum pun hanya menurut,mereka naik keatap gedung,so eun menutup mata kimbum ketika mereka hendak sampai atap.”satu..dua..tii­iiigaaa,buka…taraa­aaaaaaaaaaa,sanggil chukae bum-ah,SARANGHAE”

“Sso ini semua kamu yang menyiapkan ne????”tanya kimbum yang membelalakan matanya karena terkejut melihat apa yang disiapkan oleh sso,sebuah meja yang bertaburan bunga dan wine yang sudah tersediah di atas meja,di tambah lampu yang kemerlap-merlip dan bintang bertaburan dan bulan pun ikut tersenyum menambah ke romantisan mereka berdua malam ini.

“sebentar bum-ah aku mau menyalakan musik dulu”

“ne..”mereka berdua mulai berdansa di dalam alunan musik yang lembut perlahan kimbum mendekatkan wajahnya dan “chuuup”bibir mereka bertautan,kimbum dan so eun berciuman dengan mesra tiba-tiba.

“bum-ah kamu duduk di kursi sekarang ay,aku mau foto kamu??tunngu disini ya??”pinta so eun penuh harap

“ne baiklah chagii”jawab kimbum dan segerah melaksanakan perintah so eun”yakkkkkk kim so eun kenapa kamu kesana itu berbahaya tau??cepat kesini nanti kau jatuh..”

“bum-ah kamu tidak usah lebay ,aku tidak apa-apa ayo cepat aku mau foto kamu..”

“Yakkkk kamu tidak mendengarkan aku ya,,,”

“bum-ah aku tidak apa-ap…ahkkkkkkkkk­kkkkkkkkkkkkkk tolong…”tiba tiba teriak so eun karena ia tergelincir dan hilang keseimbangan sehingga ia terjatu.

“so eun…………”teri­ak kimbum histeris tiba-tiba semua menjadi gelap,kimbum tidak bisa melihat keadaan so eun dia menagis dan tidak berani melihat kebawah.”pabo kim bum kenapa kamu tidak bisa menyelamatkan kekasihmu,so eun jangan tinggalkan aku mianhe so eun hiks ..hiks mianhe so eun” teriak kimbum sambil mengepal tangannya karena mersa bersalah”aghakkkkkkk­kkkk’”sesal kimbum dia pun mulai mengingat keanehan-keanehan sso dalam minggu terakhir ini”mianhe sso”rancau kimbu kemudian terdengar jelas oleh kimbum suara sebuah mobil yang sangat mereyamkan yaitu bunyi ambulans kimbum pun segera bangkit dari tertunduknya,perlaha­ suara ambulans pun berhenti ia memutuskan untuk melihat ke bawah,kimbum pun tidak bisa menahan tangisnya dikala ia melihat sudah banyak orang yang berkerumun dan kimbum mengarakan matanya untuk mencari sosok se eun sedangkan yang di cari tengah menatapnya dengan senyum penuh kemenangan dan sebuah pengeras suara di tangan dan tak kala mengagetkan lagi setelah terlihat sebuah spanduk yang sangat luas terpampang di bawah sana dengan begitu banyak balon yang menghiasi dan lampu-lampu yang indah di spanduk bertuliskan”WILL YOU MARRIED ME KIM SANG BUM??”
“YAKKK kim sang bum apakah kau akan terus berada di atap sana dan tidak mau menerima lamaranku ini”kata sso yang mulai kasal karena kim bum belum mengeluarkan reaksi sama sekali

“bum-ah ayo turun”teriak teman-teman kimbum yang telah bersekongkol dengan sso untuk merencanakan ini semua untuk kimbum.

“kau harus membayar semua ini sso”teriak kimbum dari atap sana,sedangkan sso hanya tersenyum senang karena dia tau apa yang akan di lakukan kekasihnya itu bila sso melakukan kesalahan.kimbum pun turun dan lang sumng memberi jawaban

“YES I WILL MERRIED YOU KIM SO EUN”semua orang langsung bersorak senang dan berteriak kegirangan seakan merasakn kebahagian mereka berdua.acara pun selesai semua orang sudah pulanng begitu pun kimbum dan so eun,

“chagii kau mau pulang kerumahmu apa mau ke apartemenku?’’

“sepertinya aku akan menginap di apartemenm saja bum,aku lelah..”

“chagii kau harus ceritakan kepada ku apa yang terjadi dan siapa yang membantumu melakukan ini semua untuk ku??

“bum kau ingat kau perna mengerjaiku dulu,ya jadi setidaknya kita satu sama kan??”goda so eun sambil tersenyum penuh kemenangan.

“kau harus bertanggung jawab chagii karena telah membuatku ketakutan ,aku takut kehilanganmu sso,kau mengerti??jadi jangan lakukan itu lagi??

“ne bum saranghae..”

“nado saranghae chagy-ah”mereka pun sampai di apartemen kimbum(kalian tau dong apa yang akan terjadi berikutnya hehe)

#author prov

Satu tahun kemudian kedua keluarga kim sedang panink dirumah sakit sedang menunggu sso melahirkan anak pertama mereka yang akan menambah kebahagian kedua keluarga besar kim itu dengan hadirnya little kim didunia ini.

the end

Mianhe chingu kalau kata-kata yang berbau koreanya sedikit soalnya aku banyak ngak hapal bahasanya

Posted on Juli 9, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 68 Komentar.

  1. Yahh, so eun ga sama kim bum. Meskipun kembar tp nama mereka beda, jd ga berasa couple bumsso. Tp ceritanya bagus kok, emg susah sih kalo di bolak balik jg tp jd ga kebayang marry itu siapa hehe

  2. singkat padat kocak dan gokil surprise yg dikasih sso..

    beneran ekstrim, ceritanya sso “jatoh” dr atap gitu..?
    gokil bgt deh sso, abis “jatoh” lgsg ngelamar bum kekeke~~~ kocak bgt, biasanya cowo yg ngucapin WYMM…. wkwkwk

  3. Amandha Alvhina Azzahra

    Ternyata Kim Bum adalah kakak kelas sma sso dulu … Ceritanya saling pendam-pendaman rasa nieh ….
    Sureprise yg Sso susun ckup menarik ..
    Sso’y juga Gokil Abiez deh di sini
    Chukkae .. kelahiran anak prtma klian

  4. crita nya keren

  5. bener2 Ekstrim kejutannya X-(
    Sso jtuh dari atap langsung ngelamar kimbum😀 gk kebalik :-v

  6. gila kejutannya bikin deg deg an.nice ff eonni.happy ending.

  7. Extrem bener dah… Bikin dag dig dug… Nekad sih sso nya masa abis jatuhin diri langsung nglamar kimbum… Emg agk aneh sih, karna kata2 korea nya kurang. Tp cerita nya seru abis…

  8. Ais… surpise ala bumsso menyeramkn

  9. alur’y kcptn… sso eonni dluan yg mlmar…aishhh…bummpa siech ga nglmr” jd sso eonni dech yg brtndak…kkk

  10. Kurang panjang tuh thor ceritanta 😆

  11. Masih penasaran tuh sso kok bisa masih hidup yaa?? Padahal jatoh.. ksh tau cara2nya dong biar bisa dipake jg hehe
    Yahh si bum kalah sm sso.. masa sso ngelamar duluan hihihi

  12. Aigoo…soeun yang nglamar,..nggk kbalik,..bumsso emang extrime
    Tapiii kereeennn…

  13. Keeerrrreeeeeennnnnn……..,
    Extrime bumsso…..

  14. bnr” ekstrim, so eun jatuh dari atap. dan langsung melamar kim bum

  15. ya ampun, kirain Sso beneran celaka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: