The Conqueror [part 1/2]

Foto

The conqueror

Author: Shadow

Main Cast: Kim Bum & Kim So Eun

Gendre: Romance, Family

Type: Two Shoot

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

@@@@

@Parrish Croissant bakery

Kim So Eun

“ajumma,  aku mau tart yang itu… Ne benar… tolong dibungkus ya… aku juga mau rotinya… rasa blue berry, peanut, choco, mocca, cheese, abon….”

“terimakasih “ sambil menuju kasir untuk membayar dan mengambil barang…

“dert..dert….dert….” sambil mengangkat iphone –nya buru-buru “yeongseyo…. ne….o…. ya….ya….ya… aku akan segera ke sana… sekarang … ne… tunggu … sudah beres semua…”

Tanpa disengaja  ketika hendak  mengambil  barang  yang sudah di bayar itu tas tanganku yang berukuran besar itu terayun ke belakang dan….menyenggol seseorang di belakangku… dan…” OMO!!!” aku menumpahkan minuman juicenya itu ke baju dan celana panjangnya nya… yang aku yakin harganya minimal setengan juta won….

“mian… mian … jeongmal mian ajushi …” kataku sungguh-sungguh sambil dengan cepat sekali aku mengambil tissue yang banyak dari tasku dan dengan spontan aku ‘melap’ semua bagian yang terkena cairan juice itu termasuk… bagian  tubuhnya yang paling ‘sensitive itu’  dengangerakan cepat dan intens. Tentu  TANPA MAKSUD  APAPUN … hanya naluri reflek untuk membersihkannya…sebagai rasa bersalahku… bukankah hal itu wajar?

Sontak dia, namja itu langsung mundur sambil memegang erat satu tanganku yang sibuk melap tubuhnya itu…

“What  hell are you doing ?? stop nona.. dengar. Stop!! Aku bilang!!! Apa yang sedang Anda lakukan HO!!! Kau sengaja ya? Apakau kau sedang mencari pacar….?”

‘Aneh apa hubungannya’ batinku… antara tidak sengaja menumpahkan juicenya dengan mencari pacar… sungguh namja aneh!!! Tapi aku masih berusaha sabar karena aku ‘TIDAK SENGAJA’ menumpahkan minumannya itu….“, ajushi…mian… aku ….sedang membayar di kasir aku tidak tahu sungguh Anda berdiri di belakangku begitu dekat jaraknya… mian… kalau Anda keberatan dengan pakaian Anda…aku bisa mengganti biaya laundry Anda… apakah Anda mau menerimanya??? Dan  Mian,  ajushi naneun sedang buru-buru …”

Dia memandangku dengan sinis  dan aku memasang wajah polos imutku dengan ekpresi memelas … lalu aku membalikkan badanku langsung  mengambil barangku di kasir tadi dan langsung  jalan meninggalkannya…” Fiuh selamat juga akhirnya… sudah kuduga .dia tidak bisa berkutik menghadapiku yang imut ini….hehehe ….  dasar cowoq aneh!”

Aku membuka mobil BMW ku seri terbaru berwarna putih dengan bak terbuka… aku masukkan belanjaanku dengan hati- hati dan… kujalankan mobilku menuju café kecil sahabatku yang berulang tahun.

Kurenungkan selama perjalanan wajah namja itu sangat tampan… sangat memikat… tapi mengapa takut sekali waktu kusentuh … padahal kan biasanya setahuku bukannya mereka mencari kesempatan dalam kesempitan… ???? berarti aku dapat simpulkan dia seorang namja yang polos dan masih ‘perjaka’ hehehe… sama seperti diriku… yang masih ‘perawan’ mengapa?

Karena semua sahabatku tidak ada lagi satupun yang masih I’m the only one….yang masih per awan no ne else… makanya mereka sering  menggodaku sampai mengejekku… bahkan sampai memojokkanku…kata mereka aku ini…bayi lah… norak lah… kampunganlah… tidak berkelas-lah… sok gaya-lah… sok suc-lahi… sok gadis-lah… sombong –lah ditambah lagi memaksaku untuk ‘melakukan itu dengan namja-namja tampan yang datang ke club malam yang elit di jantng kota Seoul seperti mereka…

Hal terakhir yang terjadi di acara kumpul kemarin yang membuat aku tidak sudi adalah mereka memanggil  namja-namja tidak jelas untuk menggodaku dan membawa ku tidur dengan mereka…”KETERLALUAN !!! dan saat itu aku MARAH besar… aku yakin teman-temanku pasti kaget melihat wajahku… jujur aku tidak pernah semarah ini sebelumnya…”

Beberapa dari mereka sudah minta maaf … tapi SORRY aku masih marah sekali…

Omma dan appaku termasuk yang liberal mereka sungguh-sungguh membebaskan semua keputusanku termaksud tubuhkuini … even mereka tidak melarangku untuk melakukan hal itu… tapi aku merasa sangat respect dengan mereka yang menjaga kekudusan, ketulusan sebuah pernikahan sakral … sehingga kalau aku boleh jujur bukan so pamer…. sampai hari ini appa dan omma masih saling mencintai masih romantis satu dengan yang lain… appa tidak pernah satu kali pun melirik yeoja lain… itu sudah kubuktikan sendiri… lalu apa sih tips nya? Membuatku mengenang malam 4 tahun yang lalu…

Flash back

Suatu malam di saat ulang tahunku yang ke 21… omma datang ke kamarku dan mengajakku berbicara (tidak seperti biasanya  karena hal itu selalu  dilakukan saat makan malam bersama keluarga…)

“saoeun –na….apa… kau belum mau memiliki namjachingu?”

“belum omma belum ada yang pas di hati eunnie…” sambil duduk di sofa dengan tubuh yang bersandar  di lengan kananku ommaku (aku manja kan?)

“oya, padahal kau cantik , imut, pintar, cerdas, menyenangkan, dan….”

“sudahlah omma cukup memujinya… anyway… gumawo….jeongmal gumawo… omma appa  selalu memujiku… aku ini sebenarnya biasa saja omma tapi aku merasa aku ini sangat-sangat  special … karena aku mempunyai omma dan appa seperti kalian.. itulah kelebihanku… hehehe…”

“Lagi pula  omma,  aku hanya ingin namja yang seperti appa yang sempurna dan rupawan…appa ganteng, cakap, pandai, kaya, baik, setia,romantic, bijaksana…dan   … yang hanya  cinta mati sama omma… “

“omma kok bisa kenal sama appa bagaimana caranya? Dijodohkan ya  omma?”

“ada-ada saja kau eunnie… jangan menuduh… haraboji dan haelmonnie-mu itu bukan orang yang demikian… Nah mungkin itulah yang disebut dengan JODOH eunnie, tidak usah dicari kemana-mana… Tapi sudah disiapkan dari atas oleh Sang Khalik…kau kan sudah tahu ceritanya kalau omma pertama kali kenal appa di kedai … café kata orang muda sekarang… dan saat itu omma tidak sengaja menumpahkan minumannya saat itu… sudahlah jangan dibahas lagi kronologisnya… kau pasti akann mertawai omma  dan sudah bosan-lah  tentunya…”

Benar kata omma aku sudah tertawa…membayangkan lagi kejadian waktu itu… “kok appa bisa setia sama omma ya???…ayo omma jujur … omma minum obat ya…??? pake susuk ya??? Atau omma pakai ilmu khusus??? Ayo omma beritahu eunnie rahasianya… jujur tidak akan eunnie sebarkan deh…”

“hush… ngawur ngomongmu ya…jangan ngelatur tidak enak didengar orang… itu seperti fitnah anakku… kita kan percaya pada sanga MAHA Kuasa dan Pemberi…  sebenarnya itu hal yang  sederhana saja eunnie…

pertama tentu harus didasari cinta yang teguh dan kuat… dengan 1 tujuan jelas dari pertama… yaitu sebuah pernikahan… appamu walaupun saat itu marah…. ternyata ia sudah jatuh cinta pada omma pada pandangan pertama… sejak pertemuan itu appa selalu datang kembali ke café itu di jam yang sama… dengan harapan bisa bertemu dengan omma lagi…. tapi sayang…dia tidak pernah bertemu dengan omma lagi … cukup lama…

tapi jodoh memang tidak lari kemana-mana… appa –mu tidak sengaja bertemu dengan omma lagi bukan di café tapi di kantor teman appamu…uncle KIM yang sekarang pemillk Kim’s corp rekan appa… saat itu omma di sana mau mengajukan rencana kerjasama dengan uncle Kim itu…wah appamu sangat senang sekali….dan sejak menit itu  appa mu itu tidak mau melepaskan pandangannya dari omma… dia mengikuti kemana pun omma pergi sambil menunggu kesempatan untuk berbicara pribadi kepada omma…“….kenangnya… lalu menarik napas panjang…

“kau tahu eunnie… kalimat pertama apakah  yang dikatakan appa pada omma saat mendapatkan kesempatan itu..?coba kau tebak deh”

“apa ya… kira-kira???….tidak kepikir tuh omma… paling-paling  kalau lihat model appa yang sok cool-cool itu… mungkin seperti ini…‘hi yeoja yang menumpahkan minumanku di café waktu itu’ … ‘apa kau masih mengingatku?’… ‘bolehkah aku mengajakmu berbicara sebentar… sambil makan siang’… lalu… ‘sepertinya aku tertarik padamu’… kemudian ‘apakah kau mau jadi yeojachingu-ku?’….benar kan tebakan eunnie????”

Omm a tertawa melihat acting-ku yang mirip pemain drama Korea yang terkenal itu … lalu omma berkata…kau  salah besar… eunnie, kalimat pertama appa itu langsung…

“ ‘will you marry me?’… kenang omma… tentu saja Sontak omma sangat kaget… coba… mana ada namja yang pertama kali berkenalan dengan dengan seorang yeoja dalam notebone-nya pada sebuah situasi kejadian yang menjengkelkan …  lalu pada pertemuan berikutnya…ia mengatakan kalimat ‘will you marry me.?.’ dan bukannya kalimat ‘hei kau yeoja ceroboh… kau masih berhutang padaku…tahu.. bajuku yang mahalku  menjadi korban akibat kecerobohanmu, ayo ganti rugi!!’???”

“Tapi jujur itu yang langsung  meluluhkan hati omma…  karena selain omma melihat appamu tampan mempesona… terlebih ada kejujuran, ketulusan, kesungguhan di  matanya yang bening jernih….

“setahu omma tidak banyak namja yang mengajak  yeojachingu-nya menikah… bahkan sangat  jarang… kalau namja yang mengajak pacaran sampai ‘tidur’ bareng banyak… tapi kebanyakan pada akhir di ujung hubungan mereka itu banyak kali putus, bahkan selingkuh… pada saat pacaran atau di dalam pernikahannya… banyak kan pacaran yang  tidak jadian akhirnya atau bahkan banyak yeoja yang ditinggalkan pergi namjachingu-nya dengan yeoja yang baru…bakan tidak jarang  yang  sedang dalam keadaan hamil..”

“ayo eunnie coba berapa banyak namja yang berani mengajak seorang yeoja menikah di perkenalan ke-2 setelah bermasalah di pertemuan pertama?”

“tidak ada omma… tidak ada!!! Hanya appan ang terbaik!!! Tidak ada duanya!!! Appa benar-benar … he’s really something… he’s owesome……. oya omma bisa carikan aku satu yang seperi appa?”

“hus memangnya omma TUHAN ? bisa-bisanya minta seperti itu,… makanya jangan lupa berdoa sungguh-sungguh …”

“oya eunnie, satu hal lagi…yang omma ingin beritahukan… bila seseorang…ani…  bila… kita menjaga kesucian kita sampai hari pernikahan  maka ia akan menjaga kesucian pernikahannya sampai pada akhirnya… jika kita menodai diri kita sebelumnya dengan tidak ada rasa taggungjawab maka demikianlah hasil dari pernikahan kita tanpa tanggung jawab di dalamnya…”

End flashback….

Itulah sebabnya aku tidak mau TIDUR dengan namja manapun selain dengan namja yang sudah mengatakan ‘will you marry me?’ terlebih dahulu… walau sebenarnya aku ragu juga…

Mengapa ya… aku jadi terbayang-bayang  dengan wajah namja tampan, kaya yang kutumpahi juice –nya tadi itu…??? andew..andew… andew… itu pasti gara-gara mirip dengan kisah kejadian omma sama appa..dulu… mana mungkinhal itu  terjadi lagi pada anak kandungnya… memangnya kejadian itu bisa ada unsur keturunan??? Andew—andew…. eunnie konsentrasi lihat jalan jangan sampi nabrak!!! Batinku

Kimbum

Aku namja dingin yang tidak pernah tertarik dengan wanita manapun… bahkan yang sexy sekalipun yang hanya berbikini pun semuanya lewat dimataku…dari  yang kaya… yang miskin (apalagi batinku jagan sampai deh)…. yang cantik yang berwajah pas-pasan… yang berani, yang pemalu,… pintar sampai sekolah di Inggris, maupun yang hanya SMA saja karena malas… yang rajin… yang hanya pesolek… apapun itu semuanya LEWAT… tidak ada satu pun yang terlintas balik untuk kedua kalinya di otakku ini.

Tapi saat ini terjadi sesuatu yang aneh pada tubuhku… yang sontak membuatku marah dan menegur gadis itu dengan kasar… bukan karena dinginnya juice yang menembus ke kulit tubuhku ini, jujur bukan itu yang membuatku marah dan merasakan keanehan… tapi …. bagian tubuhku yang paling sensitive ini langsung menegang kencang saat bersentuhan ‘tidak langsung’ dengan jari-jari lentiknya yang pertama kali menyentuh’nya’ dengan  lembut namun secara pasti itu…. kutegaskan sekali lagi dengan jelas… ‘milikku’ Langsung mengeras seketika… aneh bukan???  Selama ini banyak yeoja-yeoja yang mengaku yeojachinguku… sahabatku berusaha membangunkan hasratku dengan sentuhan-sentuhan ‘ekstrim’ mereka (jangan berpikiran kotor… aku bukanl aki-laki semacam itu) tapi tubuhku tidak meresponinya bahkan MENOLAKNYA… ironis bukan???

Itulah sebabnya aku langsung menggenggam tangannya seketika itu juga… karena jujur… aku tidak mau dirinya menyadari perubahan yang terjadi secara langsung di balik celanaku ini… bayangkan betapa malunya diriku bila ia mengetahuinya… dimana letak harga diriku nanti!!!???

Sempat kami bertatapan wajah seketika lamanya… wajahnya langsung terekam jelas di dalam memoriku… yang special ini.

Kubayangkan Rambutnya hitam panjang bergelombang indah Hidungnya  mancung, alisnya yang tebal … sepasang mata yang sangat  indah, dilengkapi dengan sorotan matanya yang lembut dan membawa kedamaian… serta membuat aura positif bagiku yang ada di dekatnya..lalu . pipinya yang chubby dan berlesung pipit saat tersenyum lebar sewaktu saat menelepon..tadi. disempurnakan dengan bibirnya yang tipis indah …

hal itu sudah cukup membuatku saat ini menelan ludahku sendiri…AIGO…  apa yang sedang terjadi ada diriku ini???? Ck…ck…ck…ck… Aku pun menggelengkan kepalaku  sendiri…

Sempat kulihat tadi dia menaiki mobilnya  BMW seri baru berwarna putih dengan atap terbuka, sangat sexy tampaknya saat angin semilir menerbangkan rambutnya… karena ketegangan’ tubuhku’ ini akbiat ulahnya itu… membuatku sangat menderita untuk bergerak sedikitpun… sehingga aku tidak dapat melihat bahkan mencacat kode seri plat nomor kepolisian miliknya….menjengkelkan bukan???!!! Bagaimana aku dapat mencarinya kembali untuk meminta tanggungjawabnya??? Bukan hanya perkara satu set baju baruku beserta jas… tetapi masalah yang ada di balik celana jasku ini lebih penting tampaknya bukan???

Jujur aku jadi sangat kecewa pada diriku sendiri…  lalu kupaksakan tubuhku bergerak melangkah seperti biasanya untunglah tidak ada yang memperhatikan diriku saat ini… kubayar juice-ku dan kubeli donut serta beberapa potong roti untuk sarapan pagiku  besok  di apartemenku..aku malas pulang ke rumah karena aku mau membayangkan wajah cantiknya lagi malam inijuga… karenanya tidak ingin  aku diganggu oleh semuanya… (kalau d rumah semua hyung dan dongsaeng-ku pasti menggodaku dan mengejek-ejek aku yang tidak mau pacaran ini- jadi bosan kan?)

Tiba di kantor kurebakan diriku di kursi kulitku ini kukunci pintuku dan kupampang Do Not disturb… kumatikan iphoneku, dan kucabut sambungan telepon yang ada di kantorku… kurileks-kan tubuhku… keteganganku belum hilang sepenuhnya… benar-benar yeoja ajaib… mungkin aku hanya bertemu satu dalam seumur hidupku…

***

Setelah hari hari berlalu dan mingu-demi minggu lewat tubuhku tidak banyak mengalami perubahan… berarti… pasalnya setiap wajahnya terbersit di dalam pikiranku … maka tubuh bagian bawahku menjadi ‘on’ kembali… no one can help me just her only…

Kapan aku bisa berjumpa dengan dirinya lagi?… itulah yang  menjadi permohonan doaku selalu penuh harap…. sejak hari itu pula aku jarang pulang ke rumah…

Tiga bulan sudah berlalu

hari ini adalah hari ulang tahun hyungku… aku pagi-pagi pergi ke Parrish Croissant Bakery yang adalah kesukaan keluarga kami…  di sana aku memandang kearah kasir… sambil tersenyum… sendiri… entah mengapa setelah hari itu aku merasa lebih dewasa dan aku ingin sekali menikah… ya menikah dengannya…

gadis polos yang sok imut itu… tapi berparas cantik dan mampu membangunkan keliaran tubuhku ini…  kutarik  napasku… life must go on  dengan pasti menuju etalase untuk memilih kue kesukaan hyungku cheese cake with blueberry jam and blueberries on the top dan yang tebesar tentunya… ehm… ini dia just perfect… Gadis yang tidak bisa kulupakan dalam dalam pikiran maupun hatiku ini.

Tidak lupa aku membeli donut, pastry dan beberapa roti untuk breakfast ku besok di APARTEMENT… walau aku yakin aku pasti sampai dini hari  di rumah bersama keluarga (sambil bermain monopoli bersama pasangan masing-masing… appa+omma, hyung dengan istrinya unnie , dongsaengku dengan yeojachingunya… sedangkan aku … rekor dalam 5 tahun ini tetap single…OMO ini hal yang patut dibanggakan atau ….justru sangat memalukan???)

Selesai… aku menuju kasir dan membayarnya… ketika aku hendak membuka pintu putar bakery itu aku memandang kaca di sebelahku… gadis impianku disana sedang memasuki toko ini… jantungku berdegup kencang kumasukkan barang-belanjaanku ke mobilku… dengan rapi… dan cepat tentunya… kucelingak-celinguk kulihat BMW putih miliknya itu dan kucatat nomor polisinya… akhirnya dia tak kulepaskan…

Kutunggu di pintu keluar .. 10 menit berlalu dan… langsung kupegang cepat lengan bawahnya dengan lengan kiriku… sontak dia sangat kaget … sampai nyaris membuang belanjaannya kalau tidak kupegang dengan tangan kananku

Aku tersenyum padanya dan kutarik tangannya untuk mengikutiku kearah parkir mobilku yang sepi..

Di depan mobilku…

So eun

Kami bertatapan wajah dan kami bersama-sama menarik napas panjang… aku yakin akan ada sesuatu yang terjadi… apakah namja tampan dan ‘perjaka ini’ akan mengatakan sesuatu yang….

“hi… naneun Kim Sang Bum imnida… mannaseo bangapseumnida…” sambil tersenyum yang menaklukkan hati sambil mengulurkan tangannya… dengan gentlemen

Kuulurkan tanganku… dengan sportif… “naneun kim so eun imnida… nado mannaseo bangapseumnida.” aku pun tersenyum manis padanya

“apakah Anda anda waktu hari ini?”

“maksud Anda tuan Kim?”

“aku ingin mengajakmu ke ulang tahun kakakku mala mini…”

Mataku terbelalak… mengajakku langsung ke rumahnya??? “maksud Anda tuan Kim? Mengapa saya harus ke acara ulangtahun kakak Anda… bukanlah kita baru saja berkenalan?”

Dia menarik napas panjang… menatapku dengan intens… “naneun sarangaheo… nona soeun…aku jatuh cinta padamu… dan aku ingin menikah denganmu…apakah nona soeun bisa menerimanya?”

Bagai di sambar petir di siang yang cerah… aku langsung terbayang perasaan ommaku 26 tahun yang lalu… apakah ini mimpi? Apakah ini jelmaan? Apakah ini reinkarnasi? Apakah ini keturunan genetic? Atau ini RIIL JODOHKU dari sang Maha Kuasa???

Kutatap matanya (seperti yang omma lakukan) kucoba menemukan apa di sana… kulihat dia sangat gugup di balik ketampanan dan  ke-‘cool’-annya… sungguh dia sama seperti appa … ya namja ini mirip dengan appa… itulah kesimpulanku pada akhirnya…

Kim Bum

Menunggu jawabanmu membuatku panas dingin rasanya… aku sudah tidak dapat berpikir jernih dengan tatapanmu yang menggoda namun intenns menusuk ke dalam mataku untuk menyelidiki isi hatiku… apakah kau menemukan apa yang kau cari dari diriku ini… batinku… cinta? Kejujuran? Tanggungjawab? Keseriusan? Kemampuan? Semua itu bisa kau temukan di atas diriku… karena aku sungguh-sungguh jatuh cinta padamu nona soeun …. batinku menjabarkan nya…

Ayo…ayo… ayo… lekas dijawab? Mngapa waktu seakan berhenti di sini dan bergerak lambat bagaikan 100 tahun lamanya…

TBC

Posted on Oktober 18, 2013, in Two Shoot. Bookmark the permalink. 102 Komentar.

  1. Waaaaah kim bum sangat keren, dia langsong to the poin ma kim so eun

  2. waw…mgkin bkn hya sso eonni sja yg kget bg2 pun jg dgn q…kkk
    ni bnr kah? sprt ….waw slit u/ d ucpkn sprt’y bnr mmang jdoh…come on sso eonni jwb bummpa…trma nee…hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: