I’m Sorry, my Love!!! part 1

I’m Sorry, My Love!!!

Author: Atty Pyaarkabumsso

Main Cast: Kim Bum & Kim So Eun

Other Cast: Lee Min Ho, Park Min Young, Kim Nam Gil, Kim Tae He, Hyun Bin Ha Ji Won

Genre: Familly, tragedi, Sad Raomance

Type: Sequel

Kim Bum, Kim So Eun dan Cast lainnya milik Tuhan, orang tua, agensi dan Fans mereka. BumSso milik Mates. Tapi Story asli milik saya yang keluar secara murni & alamiah dari otak saya. DILARANG men-COPAST story ini tanpa sepengetahuan saya!!!!!

Mohon Ma’af jika ada kesamaan judul atau pun cerita, karena itu suatu ke-tidak sengajaan.

@@@@@@@

~Tuhan sudah men-takdir-kan diriku menjadi tulang rusukmu, maka biarkan aku mengikuti setiap langkahmu~

Dengan Tuxedo lengkap yang membalut tubuh nya, pria berwajah Tampan bernama Kim Sang Bum itu berdiri tegap di depan pendeta. Senyum yang menghiasi wajah nya semakin menambah ketampanannya, bagaimana tidak, hari ini dengan hitungan menit lagi, ia akan mengucapkan janji suci pernikahan, tinggal menunggu sang mempelai wanitanya datang.. Namun na’as, kekisruhan hadir ditengah-tengah acara. Sang mempelai wanita kabur. Tanpa ada seorangpun yang tahu bahkan keluarganya.

“Nak Kim Bum, ma’afkan kami, kami sungguh tidak tahu kalau Min Young akan pergi” sesal Hyun Bin, ayah Min Young.

“Ini sungguh memalukan, Hyun Bin… Kenapa kau tidak bisa menjaga putrimu agar tidak kabur!!!” Marah Kim Nam Gil ayah Kim Bum.

“Ma’afkan kami…. Kami memang salah. Tolong beri kami waktu untuk menemukan kembali Min Young” ucap Hyun Bin.

“Sudah terlambat…..” Gumam Kim Bum.

“Lalu apa yang akan kamu lakukan Bum, keluarga kita pasti akan sangat malu… Berita ini akan tersebar dengan cepat” khawatir Nam Gil

Kim Bum melirik gadis yang ada disamping Hyun Bin, gadis itu adalah putri kedua Hyun bin dan Ha Ji won yang merupakan adik Min Young. Kim Bum langsung menarik pergelangan tangan gadis itu.

“Biarkan aku bicara dengannya,,, dan kalian semua yang ada disini.. Jangan ada yang membubarkan diri…” Ujar Kim Bum

“Kim bum, apa yang akan kau lakukan pada So Eun” tanya Nam Gil. Kim So Eun yang bingung juga tak dapat berkata apa-apa. Ia melirik ayah dan ibu nya seakan meminta pertolongan.

“Ayah jangan khawatir, keluarga kita tidak akan menanggung malu.. Aku akan mengurusnya…” Ucap Kim bum

“Bum jangan apa-apakan So Eun, dia tidak tau apa-apa” ucap Ji Won

“Kalian tenang saja, aku hanya ingin bicara padanya” jawab Kim Bum lalu membawa So Eun kesalah satu ruangan di gedung itu.

“Opp…Oppa.. Kenapa membawaku kesini?” Tanya So Eun sedikit takut.

“Kau tau apa yang sudah kakakmu lakukan hari ini??.. Jika pernikahan ini batal… Maka keluargaku akan malu.!!!” Ucap Kim Bum dingin.

“Ma’af kan Eonnie-ku”

“Ma’af??? Kim So Eun,… Min Young sudah menghina ku dan keluargaku dengan kelakuannya itu.. Kami sudah membantu melunasi hutang perusahaan dan keuangan keluarga kalian.. Tapi lihat lah apa yang kakakmu perbuat, dia menghina keluarga dan cinta ku padanya….. Apa kata ‘ma’af’ bisa menghilangkan rasa malu yang nanti nya akan ditanggung keluargaku… Heoh????” Emosi Kim bum mencengkeram pundak So Eun

“Lalu apa harus aku lakukan???”. Gumam So Eun menunduk sedih.

Kim Bum memegang dagu So Eun dengan kasar agar menatap dirinya. “Opp…Oppa..sakit…” Rintih So Eun

“Wajahmu cantik, tak ada salahnya kalau kau harus menikah denganku. Kau harus menggantikan posisi kakakmu.!!!!”

“Mwo??? Ta..tapi… Aku…”

“Ingat Kim So Eun, aku bisa menuntut kakakmu dan juga menarik kembali bantuan-bantuan yang sudah kami berikan pada keluargamu, apa kau mau keluargamu hidup menggelandang!!!” Ancam Kim Bum melepas cengkramannya pada So Eun dengan kasar.

“Oppa…” Gumam So Eun, dia masih tidak menyangka jika Kim Bum yang selama ini ia kenal sabagai pribadi yang baik.. Bisa bersikap seperti itu… Saat ini dia terlihat menakutkan menurut So Eun.

“Kau tidak ada pilihan lain selain menjawab ”IYAA’. Aku tidak memberimu waktu untuk berfikir” ucap Kim Bum. So Eun terdiam tak dapat berkata apa-apa lagi.

*****

“Ne… Saya bersedia” Janji Suci pernikahan sudah teruacap oleh Kim Bum dan So Eun.

“Sekarang anda bisa mencium istri anda!”

Dengan lembut Kim Bum mencium kening So Eun

“Ma’af kan kami So Eun!” Miris Hyun Bin menyaksikan pernikahan putrinya.

“Ayah, semoga So Eun bisa hidup bahagia dengan Kim Bum.” Harap Ji Won

“Ayah…. Ibu…” So Eun memeluk Hyun bin dan Ha Ji Won

“Jaga dirimu baik-baik…”

“Kim Bum, kami titip So Eun” ucap Hyun Bin. Kim Bum hanya memberikan sebuah senyuman yang sulit diartikan….

*****

Min Youn dan Min Ho sudah berada di dalam pesawat yang akan membawanya ke luar negeri.

Min Ho melirik Min Young yang menunjukan wajah kekhawatirannya.

“Kau masih memikirkannya??” Ucap Min Ho menggenggam tangan Min Young.

“Bagaimana aku tidak memikirkannya, So Eun adikku. Dan sekarang dia yang harus menanggung semuanya karena aku” ucap Min Young… Min Young mengetahui kalau So Eun menggantikan dirinya untuk menikah dengan Kim Bum, dia tahu bibi Jang, pengurus rumah tangga yang pekerja di rumah orang tuanya.

“So Eun akan baik-baik saja… Pecayalah!!” Ucap Min Ho meyakinkan

“Bagaimana kau tahu?”

“Dulu kau pernah bilang kalau So Eun gadis yang kuat menghadapi segala masalah, meskipun dari luar dia terlihat lemah” ucap Min Ho.

“Min Ho… Apa kah kita egois??”

“Kadang dalam cinta, sikap egois sangat diperlukan, kalau tidak.. Yang bercinta tidak akan pernah mendapatkan ending yang membahagiakan…. Sudahlah kau tidak perlu khawatir, kita akan menjalani hidup kita, itu yang harus kau pikirkan” tegas Min Ho

“Bagaimanapun juga aku merasa bersalah pada So Eun” sedih Min Young menyenderkan kepalanya di pundak Min Ho

“So Eun pasti mengerti…buktinya dia mendukung tindakan kita… Kau harus percaya dia akan baik-baik saja, Tuhan akan menjaganya” ucap Min Ho lagi

******

So Eun terduduk di kasur kamar pengantin yang ada dirumah pribadi Kim Bum, rumah yang sudah disiapkan setelah Kim Bum menikah. So Eun menggengam erat kedua tangannya, ia bingung apa yang harus dilakukannya sekarang, semenjak hampir 30 menit dia sampai dirumah itu, So Eun hanya duduk. Dan Kim Bum entah dimana dia, dia belum masuk kamar.

“Hiks… Ayah.. Ibu… Apa yang harus aku lakukan???” So Eun terisak dengan suara kecil..

So Eun melirik kesamping, saat iphone-nya berbunyi.

“Ibu…” So Eun berbicara pada Ji Won yang menelponnya.

“Eunni… Kau baik-baik saja?” Suara Ji Won terdengar khawatir mendengar suara So Eun yang bergetar

“Ibu, apa yang harus aku lakukan…”

“Ma’afkan kami Eunnie… Karena kami, kau harus mengalami pernikahan yang tidak kau kehendaki.”

“Ibu… Aku bingung..aku takut..katakan padaku aku harus bagaimana??”

“Mau atau tidak… Sekarang kau sudah menjadi seorang istri, ibu hanya bisa berpesan padamu, jadilah istri yang baik, layani suamimu dengan baik. Tidak tau dia mencintaimu atau tidak…”

“Apa aku bisa??”

“Ibu percaya kamu wanita yang kuat, kamu juga putri ibu yang baik.. Ibu yakin suatu saat kau akan mendapat kebahagianmu yang sesungguhnya… Semoga saja dengan berjalannya waktu akan dapat menumbuhkan rasa cinta diantara Kau dan Kim Bum… Kau harus sabar So Eun”

“Ne…bu… Hiks…”

So Eun mengakhiri obrolannya dengan ibunya, dia menutup mata dan menarik napas pelan, kembali membuka matanya lalu mengelap air mata yang membasahi pipinya.

“Tuhan beri aku kekuatan untuk menjalani takdir yang sudah Engkau berikan padaku…. So Eun kau pasti bisa” Do’a So Eun dan menyamangati dirinya sendiri.

So Eun melihat sekeliling, “sudah hampir tengah malam, aku ingin tidur tapi masa aku tidur dengan gaun ini… Bagaimana ini” bingung So eun.

“Tapi… Dimana Kim Bum oppa” gumam So Eun.

So Eun berjalan keluar kamar. Dia mencari Kim Bum dan mendapati Kim Bum yang ternyata berada di bar kecil dirumahnya.

“Oppa… Apa yang Oppa lakukan disitu??” Tanya So Eun pelan. Kim Bum mengangkat kepalanya yang sedari tadi tergeletak di meja bar, tangannya memegang botol minuman, sepertinya dia mabok berat.

“Heehh apa kau tak lihat!!! Aku sedang minum.. Kau mau ikut minum” ucap Kim Bum parah dengan nada maboknya.

“Oppa ini sudah malam, apa kau tak mau tidur?”

“Heeeiiissshhh Kim So Eun!!! Kau baru beberapa jam jadi istriku, jangan mengatur-ngaturku!!!” Bentak Kim Bum lalu dengan sempoyongan menghampiri So Eun yang berdiri. Tubuh So Eun bergetar takut.

“Aahhh aku tau, kau sengaja menyusulku kesini, karena ini malam pertama kita… Dan kau menginginkan kita melakukan itu” ucap Kim Bum menyeringai. Lalu dia menarik satu lengan So Eun dan menyeretnya masuk kamar..

“Oppa lepas…kau menyakitiku… Hiks…” Dalam perjalanan kekamar So Eun terus berontak. Tapi Kim Bum tak menghiraukan So Eun yang kesakitan.

~Bruggg~

Kim Bum membanting So Eun ketempat tidur dengan kasar. Kim Bum melepas Jas dan mencopot beberapa kancing kemejanya. Dia langsung menindih So Eun.

“Oo..ooppaa.. Apa yang mau kaulakukan?? Hiks…” So Eun menangis ketakutan.

“Kenapa??? Bukannya kau menginginkan ini heoh??” Kim Bum langsung menciumi dan melumat bibir So Eun dengan Ganas

“Hiikksss..hiks..tidak oppa jangan!!!” So Eun terus berontak. Kim Bum merobek gaun yang So Eun kenakan.

“Jangan menangis So Eun, kita sudah jadi suami-istri, jadi tidak ada salahnya kita melakukan ini” Kim Bum sudah mulai menciumi leher dan dada So Eun..

Tatapan So Eun mulai Kosong, dia mendongak menatap langit-langit kamar, dengan air matanya yang terus mengalir dari mata sendunya. Tubuhnya melemah karena perbuatan Kim Bum yang terus menguasai tubuhnya.

To Be Continue

Posted on Agustus 29, 2013, in fanfiction. Bookmark the permalink. 179 Komentar.

  1. kasiannya so eun, knp dia yg harus jadi pelampiasan kemarahannya kim bum. kan yg salah min ho sama min young

  2. kasihan so eun
    bumpa jahat banget

  3. Awal yang menarik dan tidak dapat diduga…

  4. Hiks kasian so eun huaa kimbum mah jhat awas ntr jdi cinta loh

  5. Kim Sang Eun Bumsso

    Kasian sso eonni

  6. annyeong…q readerz ru dsni…slm knl…;)
    ksian sso eonni…dy hrs brtggung jwb pdhl niech bkn lh slh’y…yg sbr nee sso eonni…

  7. annyeong..q readers baru izin bca oenni n slam knal..gomawo.
    kya q hrs ngbut nih bc nya…bnyk bgt ff bumsoo ny jd g sbar..
    hikes..bumpa tega bgt,,so eunnie yg kena imbas nya..p so eunnie bs brthan?

  8. Kasian so eun

    Kan yg salah kan min ho min young
    Tp kok so eun jd menderita sih

  9. Keren bgt unnie
    👍👍

  10. Bumpa jgn jahat” sma so eun dog
    😥

  11. Keren thor
    😊

  12. keren thor
    sedih bacanya;(

  13. keren thor….. 😀

  14. keren thor….
    seih bgt bacanya.

  15. keren thor…
    sedih bacanya

  16. keren thor

  17. bagun unnie

  18. keren thor…

  19. kasian unnie sso kim bum jngan kasar” dong

  20. Berkorban demi keluarganya hingga rela melakukan dan semoga kimbum sadar llu menyintai sso sepenuh hatinya

  21. anyeong nqneun readers baru d sni. wah daebak ffnya bnyk bnget jd bngung hrus bca mlai dri mna.
    sso eonni ksian bnget, dy hrus rela mnanggung akbt prbuatn kk.ny. bum jg knoa bsa stega itu sma sso, smoga ajh bum cpt sdar kn ksian sso.ny, ff eonni keren

  22. anyeong, aq readers bru d sni. DAEBAK….. ff.ny kren bnget sso ksoan bnget yach, bum juga knpa bsa sjht i2 sich??? semoga bum cept sdr dn mnydri kslhnny sm sso…

  23. Gila!! Bumppa kok kasar bgt sih sm sso.. Kan kasihan ssonya.. Yang salah itukan kknya, knapa malah sso yang kena batunya.. Smoga aja bumppa bisa berubah seiring waktu..

  24. Oh my bumppa kasarnya sama sso,tapi biarlah lebih baik sso yang menikah dengan bumppa dari pada dengan yeoja laen.

  25. omg mdah2 an bum oppa ga nglakuin itu…
    kasian sso eunni hrus nanggung kslahan kakanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: